Jumat, 26 April 2024, 19:37
Home / EKONOMI / WARGA BANJIRI PUSAT PERBELANJAAN KRIAN
Warga Mulai Memadati Pusat Perbelanjaan Dan Menyebabkan Kemacetan. E Yang Terjadi Di Depan Pasar Krian, Sidoarjo. Sumber Foto : Anggun Angkawijaya

WARGA BANJIRI PUSAT PERBELANJAAN KRIAN

WAGATABERITA.COM – KRIAN. Geliat warga menjelang Lebaran mulai terlihat. Mereka tampak mendatangi pusat perbelanjaan untuk mempersiapkan perayaan Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada 25 Juni mendatang.

Seperti yang terlihat di Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (18/06/2017). Warga banyak yang berbelanja untuk persiapan Lebaran. Tak hanya dari warga sekitar dari Balongbendo, Legundi dan Wonoayu juga berbelanja di Krian.

Begitu banyaknya warga yang berbelanja sampai membuat lalu lintas di depan Pasar Krian Macet. Kendaraan yang melintas harus berjalan lambat karena banyak orang menyeberang. Baik dari arah timur maupun sebaliknya.

Sayangnya, kemacetan ini tidak diantisipasi oleh polisi. Tidak ada personil yang mengurai kemacetan. Baik di depan di pasar maupun di perempatan sisi barat pasar Krian.

Sunaryo (48) tukang parkir yang biasa bekerja di depan pasar Krian mengatakan, pemandangan seperti ini sudah nampak sejak tiga hari yang lalu. Biasanya warga mulai berdatangan sejak pukul 08.00 WIB.

“Banyak yang belanja untuk persiapan lebaran. Biar gak kehabisan bahan,” ungkap Sunaryo.

Biasanya mereka berbelanja bahan kue dan baju maupun yang lainnya. (Anggun)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan