Jumat, 20 April 2018, 13:51
Home / NEWS / POLITIK / LEBARKAN SAYAP DUKUNGAN GUS IPUL SAMBANGI MALIK HARAMAIN
Kunjungan Gus Ipul Ke Ponpes Raudlatul Thoibi;n Probolinggo. Sumber Foto : Zulkiflie

LEBARKAN SAYAP DUKUNGAN GUS IPUL SAMBANGI MALIK HARAMAIN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Suhu Politik jelang pemilu kepala daerah di Jawa Timur, baik untuk Cagub, Cabup, dan Cawali terus memanas.

Selasa malam (20/06/2017), Calon Gubernur Jatim, Gus Ipul atau Saifullah Yusuf, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Raudlatul Tholibin, Kecamatan Kademangan, kota Probolinggo.

Dalam kunjungannya itu, Gus Ipul dan Malik Haramain selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, menyamakan visi menghadapi Pemilukada tahun 2018 mendatang. Malik Haramain sendiri bagi para kader dan simpatisan PKB Kabupaten Probolinggo, didukung penuh agar maju sebagai Cabup Probolinggo.

Dalam kunjungannya, Gus Ipul menyampaikan, menghadapi Pilgub Jatim dirinya sangat berterima kasih, atas perhatian para petinggi PKB, seperti Muhaimin Iskandar dan Halim Iskandar, yang mendukung dirinya maju sebagai cagub Jatim.

Menyikapi isu soal wacana calon tunggal Pilgub Jatim mendatang, Gus Ipul menyatakan jika wacana tersebut tidak pernah terlintas dipikirannya.

Gus Ipul Bersama Malik Haraman. Sumber Foto : Zulkiflie

“Jadi tidak ada calon tunggal Pilgub Jatim, semua sama – sama punya kesempatan. 1000% saya tolak calon tunggal. Marilah sama – sama untuk berpolitik yang sehat dan baik. saya harap politik di Jatim bisa adem, aman, dan tentram,” kata Gus Ipul.

Sementara terkait Pilbub Probolinggo, Malik Haramain mengatakan jika dirinya tetap bertekad maju pada pertarungan Pilbub mendatang, tujuannya yakni memperbaiki dan mengubah Kabupaten Probolinggo untuk lebih baik.

“Kabupaten Probolinggo saat ini perlu perbaikan, pasalnya berdasarkan data BPS terakhir, masuk kategori termiskin no 3 di Jatim. Oleh karenanya perlu adanya perbaikan menyeluruh,” terang Malik. (Zulkiflie/Dir)

Check Also

RAZIA NARKOBA, 11 PEMANDU LAGU DIGULUNG PETUGAS

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Menekan peredaran obat – obatan terlarang atau Narkoba, jajaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *