Rabu, 19 September 2018, 2:22
Home / NEWS / PASCA KEBAKARAN, GUBERNUR TINJAU KANTOR DISPERINDAG JATIM
Tampak Gubernur Jatim  H. Soekarwo (Kanan) Bersama Kadisperindag Jatim M. Ardi Prasetiawan (Kiri) Saat Meninjau Kantor Disperindag Yang Terbakar, Kamis (06/07). Sumber Foto : Endri Soedarto

PASCA KEBAKARAN, GUBERNUR TINJAU KANTOR DISPERINDAG JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pasca kebakaran, Gubernur Jatim Soekarwo meninjau langsung kondisi Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Timur, Jalan Semolowaru yang terbakar  Kamis (06/07/2017).

Di lokasi Pakde Karwo, terlihat kaget, setelah melihat langsung Kantor Disperindag Jatim yang abis dilalap api, utamanya bagian lantai 2.

Soekarwo ke lokasi kebakaran, seusai melantik Bupati Sampang di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Walaupun Gedung Disperindag terbakar, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo tidak ingin pelayanan di Disperindag terhambat. “Ya memang sedikit terganggu, kan tempatnya terbakar, tapi ini sedang dicarikan tempat lain,” ujar Pakde Karwo kepada wartawan, Kamis (06/07/2017).

Pakde Karwo juga memastikan, pemindahan tempat kerja para pegawai Disperindag tidak akan jauh dari gedung utama yang terbakar.

“Saya minta Asisten III dan Biro Umum segera ke sana untuk cari tempat,” tegasnya.

Pakde Karwo mendapatkan info dari Kadisperindag M. Ardi Prasetiawan mengenai Kantor Disperindag yang terbakar pada pukul 05 : 00 WIB melalui via telepon. Dia memberi tahukan, bahwa Kantor Disperindag terbakar sekira pukul 03 : 30 WIB.

“Setelah itu saya langsung memerintahkan untuk melaporkan ke polisi setempat agar segera ditangani oleh pihak hukum,” kata Pakde Karwo. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

AKHIRNYA RCI SIDOARJO PILIH PIMPINAN BARU

WAGATABERITA.COM – SIDOARJO. Ketua Rent Car Indonesia (RCI) Kabupaten Sidoarjo dipilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *