Senin, 21 Mei 2018, 6:18
Home / NEWS / HUKUM / BALAPAN LIAR, PULUHAN MOTOR DIAMANKAN POLISI

BALAPAN LIAR, PULUHAN MOTOR DIAMANKAN POLISI

WAGATABERITA.COM – KONAWE. Kepolisian Resor Konawe, Sulawesi Tenggara, mengamankan puluhan motor yang digunakan para pemuda di jalan protocol unaaha saat melakukan atraksi balapan liar.

Dalam operasi cipta kondisi yang di gelar kamis malam (07/09), petugas menjaring kendaraan roda dua, yang tidak memiliki kelengakapan kendaraan, maupun surat resmi kepemilikan.

Temuan di lapangan, kendaraan yang di gunakan untuk aksi ugal – ugalan, rata – rata tidak memiliki fasilitas kendaraan, seperti spion, plat nomor polisi modifikasi, knalpot racing serta tidak menggunakan helm saat berkendara.

Kepala satuan lalu lintas polres konawe, Akp Jumiran mengatakan, tingkat kesadaran masyarakat, tentang disiplin berlalu lintas masih sangat minim, utamanya para generasi muda.

Rata – rata pemilik kendaraan yang di amankan, masih tergolong anak di bawah umur, yang kerap melakukan aksi balapan liar di sekitar areal kantor dprd konawe” ungkapnya, Jumat (08/09/2017) (Erwin)

Check Also

BACOK AYAH KANDUNG, PEMUDA GILA DIAMANKAN

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Tumilan (30), pemuda Dusun Jogadi Desa Pandean Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *