Selasa, 12 Desember 2017, 21:16
Home / NEWS / BUPATI TRENGGALEK SAMPAIKAN NOTA KEUANGAN APBD 2018 DALAM RAPAT PARIPURNA
Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak. Sumber Foto : Ayu Mila Sari

BUPATI TRENGGALEK SAMPAIKAN NOTA KEUANGAN APBD 2018 DALAM RAPAT PARIPURNA

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Trenggalek bersama unsur Forkopimda, OPD serta segenap tamu undangan dengarkan penyampaian nota keuangan Rancangan Peraturan Daerah APBD Kabupaten Trenggalek tahun 2018 oleh Bupati Trenggalek.

Bertempat di Graha Paripurna gedung DPRD Kabupaten Trenggalek, dalam penyampaian tersebut Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak memastikan bahwa APBD tahun 2018 mendatang akan lebih berpihak kepada masyarakat. Seperti yang diketahui, bahwa tahun 2018 mendatang merupakan tahun ke 3 masa kepemimpinan Bupati Trenggalek Emil Dardak bersama Wakil Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin.

“Yang jelas untuk APBD tahun 2018 nanti akan bisa mendorong pembangunan ekonomi berbasis ekonomi komparatif yang tinggi dan pembangunan Sumber Daya Manusia yang tinggi dan gotong royong serta mendorong terciptanya tata kelola keuangan yang lebih baik,” tuturnya, Minggu (08/10/2017).

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Trenggalek ini juga menegaskan bahwa penyusunan APBD tahun 2018 ini juga mengacu pada beberapa dokumen yang sudah dibahas sebelumnya. Serta menyesuaikan dengan kebijakan strategis pembangunan pusat maupun provinsi Jawa Timur.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Trenggalek mengaku bahwa pihaknya akan selalu mendukung kebijakan Pemerintah Daerah utamanya terkait penggunaan APBD yang memihak kepada masyarakat ini.

“Apapun kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek, kita sebagai wakil rakyat akan selalu mendukung penggunaan APBD yang ditujukan kepada masyarakat di Trenggalek,” ungkap Samsul Anam.

Dengan dilakukannya pemanfaatan APBD yang berpihak kepada masyarakat ini, diharapkan pembangunan yang ada di kota tempe kripik bisa semakin baik, sehingga kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat juga akan meningkat. (Ayu Mila Sari/Halu)

Check Also

PERTUMBUHAN PEREKONOMIAN DI TRENGGALEK MELAMBAT DI 5 TAHUN TERAKHIR

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Selama 5 tahun terakhir, diketahui pertumbuhan perekonomian di Kota Tempe Kripik semakin melambat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *