Kamis, 20 September 2018, 18:31
Home / EDUKASI / PAKDE KARWO BERANGKATKAN JALAN SEHAT HUT KE – 72 JATIM
Gubernur Jatim Dr.H. Soekarwo Beserta Istri Saat Menyambut Ribuan Masyarakat Jatim Peserta Jalan Sehat Di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (15/10/2017) Pagi. Sumber Foto : Endri Soedarto

PAKDE KARWO BERANGKATKAN JALAN SEHAT HUT KE – 72 JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo memberangkatkan peserta jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun ke – 72 Provinsi Jatim di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (15/10/2017) pagi.

Dalam sambutan pemberangkatan, Pakde Karwo sapaan akrab Gubernur Jawa Timur, menyampaikan terima kasihnya atas kontribusi seluruh pihak, baik polisi, TNI, DPRD, swasta, serta seluruh masyarakat dalam menjaga situasi aman dan nyaman di Jatim.

“Jalan sehat ini antara lain juga sebagai perwujudan rasa syukur tersebut, yakni kondisi Jatim yang aman, nyaman, sehingga kemajuannya luar biasa. Semoga Jatim selalu kondusif, aman, nyaman dan damai, semakin makmur dan berakhlak mulia” ujar Pakde Karwo.

Kepada seluruh peserta jalan sehat, Pakde Karwo berpesan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib serta mematuhi rute yang telah ditetapkan. Adapun rutenya, yakni Grahadi Jl. Panglima Sudirman, putar balik di kerapan sapi – Basuki Rahmat – dan kembali ke Grahadi.

“Hati – hati di jalan, jangan nerabas ya. Jika nerabas nanti tidak dapat kupon doorprize” pesannya, yang didampingi oleh Dra. Hj. Nina Kirana Soekarwo, serta istri Wakil Gubernur Jatim, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf.

Gubernur Jatim Dr.H. Soekarwo Bersama Istri Serta Kapolda Jatim Dan Istri Wagub Jatim Saat Memberangkatkan Peserta Jalan Sehat Memperingati HUT Ke – 72 Jatim Di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (15/10/2017) Pagi. Sumber Foto : Endri Soedarto

Dalam kegiatan ini, Pemprov Jatim menyediakan doorprize utama berupa 9 Sepeda motor. Selain itu, juga diberikan ratusan doorprize menarik lainnya. Diantaranya, sepeda angin, kulkas, mesin cuci, tv LED, rice cooker, dvd player, laptop, setrika, smartphone, dan lainnya.

Jalan sehat itu diikuti oleh Forpimda Jatim, diantaranya Kapolda Jatim, Kepala Staf Armada Timur, para kepala OPD Jatim, para pejabat, karyawan dan karyawati di lingkungan Pemprov Jatim, serta ribuan masyarakat dari seluruh Jatim. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

PARADE OBOR ASIAN PARA GAMES DITERIMA PERTAMA OLEH ARMINSYAH DI KALBAR

WAGATABERITA.COM – PONTIANAK. Estafet Obor Asian Para Games 2018 pada Prosesi Pelepasan Torch Relay Parade, akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *