Jumat, 20 Juli 2018, 1:46
Home / JEMBER / TIMNAS U – 19 SAMBANGI SEKOLAH DI JEMBER
Kunjungan Timnas U 19 Ke SMPN 7 Jember, Jum'at (20/10/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

TIMNAS U – 19 SAMBANGI SEKOLAH DI JEMBER

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Kedatangan Timnas under – 19 di kabupaten Jember, Jawa Timur, tak hanya untuk melakoni laga uji coba, pertandingan sepak bola dengan Persid Jember. Jum’at (20/10/2017), anak – anak didik pelatih Indra Syafri itu, melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Jember.

Seperti kunjungan Tim U – 19 di sekolah menengah pertama negeri 7, kabupaten Jember. Rombongan Timnas yang berjumlah sekitar belasan orang itu, langsung menyapa ratusan pelajar sekolah setempat.

Dalam kunjungannya itu, Tim kepelatihan Timnas U 19 diwakili Guntur Cahyo Utomo, menjelaskan tujuannya datang ke SMPN 7, Jember.

“Kita ke sini ingin memberikan motivasi kepada   pelajar, agar terus semangat belajar dan mengasah bakat dalam diri. Harapannya agar menjadi siswa yang berprestasi nantinya,” kata Guntur, dihadapan para pelajar.

Guntur yang merupakan asisten pelatih U -19 berharap, siswa di Jember bisa menunjukkan bakat-bakatnya, dan mengharumkan nama daerahnya dikancah nasional maupun internasional.

Di sela – sela kunjungan Timnas U – 19 ke sekolah, ada momen lucu dialami oleh Witan Sulaiman, yang merupakan punggawa pemain Timnas itu. Pemain yang memiliki paras wajah mirip orang Korea itu, tiba-tiba didatangi seorang siswi, dan berusaha memeluk saat Witan yang tengah memperkenalkan diri.

“Saya mengapresiasi atas antusiasme teman-teman pelajar SMPN 7 Jember, menyabut kami. Saya harap para pelajar di sini, kelak menjadi yang terbaik untuk segala hal,” tandas Witan. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

MUDIK BALIK GRATIS, KA PROBOWANGI DAN TAWANG ALUN DITERJUNKAN DAOP 9

WAGATABERITA.COM – JEMBER. DAOP 9 Jember, Jawa Timur, menerjunkan 2 kereta api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *