Jumat, 15 Desember 2017, 7:24
Home / NEWS / HUKUM / APES, TUKANG OJEK JADI KORBAN PEMBACOKAN
Tukang Ojek Korban Pengeroyokan, Jum'at (10/11/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

APES, TUKANG OJEK JADI KORBAN PEMBACOKAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Seorang tukang ojek di kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, harus bersimbah darah setelah dikeroyok oleh empat orang tidak dikenal, saat tengah melintas di sebuah jalanan sepi areal persawahan, desa Lumbang kecamatan Lumbang, kabupaten setempat, Jum’at (10/11/2017).

Adalah Suliadi (30) warga dusun Tenggir, desa Lumbang kecamatan Lumbang, kabupaten Probolinggo. ia harus mengalami luka bacok serius di bagian belakang leher, pundak kiri, lengan kiri, tangan kanan, dan jari telunjuk putus.

Kritis akibat luka bacokan itu, Suliadi lantas dievakuasi ke rumah sakit Tongas, kabupaten Probolinggo, guna mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, pengeroyokan sendiri diduga dipicu oleh api cemburu seorang suami, dari salah satu perempuan langganan ojek Suliadi. “Kayaknya saya kenal dengan salah satu pelaku yang mengeroyok saya, ia seperti Sanom warga tandon sentul kecamatan lumbang,”kata Suliadi, saat ditemui di rumah sakit Tongas, Jum’at (10/11/2017).

Peristiwa pengeroyokan sendiri, terjadi saat Suladi hendak mengantarkan anak tetangganya pulang. Korban sempat melawan, dengan berusaha menangkis sabetan clurit yang diarahkan kepadanya. Para pelaku kemudian kabur, setelah warga ramai-ramai mendatangi lokasi pengeroyokan.

Usai kejadian, polisi lantas melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah bukti yang ada di lokasi. Seperti, tiga pasang sandal, satu sarung clurit, dan sebuah telepon seluler.

Kanit Sabhara Polsek Lumbang, Aiptu Ahmad Tohari mengatakan, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dengan memeriksa para saksi atas kasus pengeroyokan tersebut.

Namun untuk dugaan sementara, motif pengeroyokan terjadi karena faktor cemburu. Rencananya, korban akan dirujuk ke RSSA Malang. Karena dokter bedah di rumah sakit setempat tidak mampu menangani. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

BUKU SD ‘IBU KOTA ISRAEL YERUSSALEM’ DITEMUKAN DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Menyusul ditemukannya kesalahan penulisan ibu kota Israel adalah Yerussalem, dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *