Rabu, 22 Agustus 2018, 6:09
Home / NEWS / HUKUM / AM NEKAT GAGAHI BOCAH 6 TAHUN
Gambar Ilustrasi, Sumber Foto : Google

AM NEKAT GAGAHI BOCAH 6 TAHUN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Aksi pemerkosaan terhadap anak di bawah umur terjadi di kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Korbannya NI (6), bocah perempuan asal desa Temenggungan, kecamatan Krejengan, kabupaten Probolinggo.

NI menjadi korban perbuatan bejat tetangganya sendiri, yang diketahui bernama AM (22). Kejadian biadab itu, sekitar 4 November lalu di rumah rekan pelaku.

Namun demikian, korban didampingi pihak keluarga, baru melapor ke Unit Pelayanan Perempuan dan anak ( PPA ), Satreskrim Polres Probolinggo, pada Jum’at (10/11).

Menurut Kanit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo, Bripka Isyana Reny Antasari, kejadian bermula saat NI bermain ke rumah temannya berinisial NW, berlokasi Dusun Parseh, desa setempat.

Korban lalu diajak ke rumah Abdul Holik (17). Lalu, AM datang ke rumah tersebut.

Karena tergoda dengan kecantikan NI, kemudian AM menarik dan mendorong NI ke sebuah kamar dan menggagahinya.

“Memang kami mendapat laporan terkait itu. Pihak keluarga tidak terima dengan perlakuan pelaku pada anaknya,” beber Bripka Reny, Sabtu (11/11/2017).

Mendapati laporan tersebut, tim Buru Sergap (Buser) Polres setempat langsung melakukan penangkapan. Sedangkan NI dibawa ke RSUD Waluyojati Kraksaan untuk menjalani visum dan perawatan medis.

“Pelaku sudah kami amankan, kami masih dalam tahap pengembangan. Untuk Abdul Holik, masih kami periksa sebagai saksi,” tandas Reny. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

MENDIKBUD BERIKAN BANTUAN DANA 25 JUTA KE TK KARTIKA V 569

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Disamping melakukan pertemuan dengan sejumlah guru dan kepala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *