Senin, 18 Juni 2018, 4:43
Home / NEWS / POLITIK / BERSEBERANGAN, EMIL AKAN BANTU KESUKSESAN PDI PERJUANGAN DI TRENGGALEK
Emil Dardak, Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim 2018 Mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Sumber Foto : Ayu Mila Sari

BERSEBERANGAN, EMIL AKAN BANTU KESUKSESAN PDI PERJUANGAN DI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur pendamping Khofifah Indar Parawansa, Emil Elistianto Dardak mengaku akan turut memperjuangkan kesuksesan partai politik PDI Perjuangan di kota Tempe Kripik. Meski partai politik yang resmi mengusungnya untuk maju dalam Pilgub Jatim Tahun 2018 mendatang adalah Partai Demokrat.

Seperti yang diketahui, parpol PDI Perjuangan mengusung pasangan bakal calon Gubernur dan bakal Calon wakil Gubernur Jatim, Saifulloh Yusuf dan Anwar Anas. Namun Emil meyakini akan mendukung penuh keputusan parpol yang mengusungnya pada Pilkada tahun 2015 lalu sebagai Calon Bupati Trenggalek.

Pasca positif dicalonkan oleh partai Demokrat untuk mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jatim 2018 mendatang, Emil Dardak mengaku langsung berkoordinasi dengan 7 partai yang pernah mengusungnya pada Pilbup Trenggalek tahun 2015 lalu. “Saat ini saya masih terus melakukan koordinasi dengan 7 partai politik yang mendukung saya waktu mencalonkan diri menjadi Bupati Trenggalek tahun 2015 kemarin,” ucap Emil, Sabtu (23/12/2017).

Diakui suami Arumi Baschin ini, dari ke 7 partai politik yang mendukungnya dalam Pilbup kemarin, 6 partai selain PDI Perjuangan tidak menyatakan menentang terhadap langkah yang diambil Emil Dardak.

Lebih lanjut, Emil mengungkapkan, meski PDI Perjuangan tidak mendukungnya dalam Pilkada Jatim 2018 nanti, ia mengaku akan tetap konsisten menghormati PDI Perjuangan sebagai salah satu partai yang pernah ada dalam koalisi pengusung dalam Pilbup kemarin.

“Saya sangat menghormati partai PDI Perjuangan karena dalam Pilbub kemarin menjadi salah satu partai yang ada dalam koalisi pengusung. Dan saya juga akan memperjuangkan kesuksesan PDI Perjuangan di Kabupaten Trenggalek,” tegasnya.

Meski belum diketahui secara pasti cara Emil yang akan memperjuangkan kesuksesan PDI Perjuangan di Kabupaten Trenggalek, dirinya meyakini bahwa berbeda pilihan bukan menjadi alasan untuk tidak saling mendukung satu dengan yang lainnya. (Ayu Mila Sari)

Check Also

PENGUSAHA TIONGHOA DUKUNG PASLON “HANDAL BRILIAN” DI PILWALI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Hadi Zainal Abidin dan M Soufis Subri, yang merupakan Pasangan Calon Walikota dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *