Sabtu, 20 Januari 2018, 8:30
Home / HOTNEWS / DIWACANAKAN JADI CAWAGUB, RISMA MENUAI PROTES

DIWACANAKAN JADI CAWAGUB, RISMA MENUAI PROTES

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Diwacanakan jadi cawagub 2018, Tri Rismaharini menuai protes. Jumat (05/01/2018), ada kelompok masa tergabung dalam Relawan Saya Surabaya bersama beberapa eleman masyarakat menggelar aksi demo di halaman kantor Balai Kota surabaya.

Mereka menolak Walikota Surabaya Tri Rismaharini dicalonkan menjadi calon wakil Gubenur (cawagub) Jatim mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) pada Pilgub Jatim 2018.

Masa berorasi sambil membawa spanduk bertuliskan Risma Tetap Wali Kota Surabaya dan Tolak Risma Cawagub Jawa Timur. Kami Atas nama Relawan Saya Surabaya dengan tegas menolak Risma dicalokan menjadi Wakil Gubenur di PIlgub Jatim 2018,” teriak mereka Jumat (05/01/2018).

Imam Budi Utomo Koordinator Aksi mengatakan aksi itu dilakukan setelah mendengar perkembangan politik baru -baru ini karena Walikota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan akan dicalonkan menjadi calon wakil Gubenur (Cawagub) mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul). “Ini sangat – sangat mengagetkan,” katanya.

Wacana politik tersebut membuat mereka tidak setuju. Karena itu menolak Risma dicalonkan menjadi cawagub apalagi cagub Jatim 2018. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

DIFTERI MENULAR MELALUI PERCIKAN LUDAH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Prof Ismudianto, SpaK Sekjen Kementerian Kesehatan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *