Jumat, 19 Januari 2018, 22:43
Home / NEWS / POLITIK / PASANGAN CAGUB DAN CAWAGUB KHOFIFAH – EMIL DARDAK DIJADWALKAN MENDAFTARKAN DIRI DI KPU JATIM HARI INI

PASANGAN CAGUB DAN CAWAGUB KHOFIFAH – EMIL DARDAK DIJADWALKAN MENDAFTARKAN DIRI DI KPU JATIM HARI INI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim telah berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit dan Badan Narkotika guna mengecek kesehatan setiap pasangan calon pendaftar Cagub dan Cawagub.

Itu disampaikan Ketu KPU Jatim Eko Sasmito kepada wartawan Selasa (09/01/2018).

Eko Sasmito memaparkan pihaknya sudah berkerjasama dengan beberapa pihak dan Pawaslu, juga dengan pihak Rumah Sakit dan Badan Narkotika Provinsi untuk melakukan proses pemeriksaan jasmani rohani dan juga terkait dengan bebas narkotika. “Itu yang sekarang ini kita sudah lakukan,” tandasnya.

Eko Sasmito menambahkan secara lisan ada pasangan calon yang kemudian menyampaikan kemungkinan dia akan mendaftarkan dirinya pada tanggal 10 pukul 09 : 00 WIB.

Informasi yang diperoleh di lokasi pendaftaran cagub dan cawagub, pasangan Khofifah Indar Parawansa -Emil Dardak akan mendaftarkan diri pagi ini, namun hingga berita ini dipublish pasangan cagub dan cawagub Jatim yang diusung Demokrat, Golkar dan Hanura ini, belum tiba di KPU Jatim. (Aisyah Lailatul Faulana/Halu)

Check Also

5 BAPASLON PILWALI PROBOLINGGO LOLOS TES KESEHATAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Lima Pasangan Bakal calon peserta Pemilu Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *