Senin, 18 Juni 2018, 4:51
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / FESTIFAL TUNJUNGAN SEMAKIN RAMAI DIMALAM HARI

FESTIFAL TUNJUNGAN SEMAKIN RAMAI DIMALAM HARI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Festifal tunjungan yang diselengarakan hari ini Sabtu (24/02/2018). Persiapan sejak siang hari mulai marak di lakukan.

Hujan yang sempat mengguyur sejak siang hari tak menyurutkan antusias para peserta pameran untuk terus menata dagangnya.

Pantauan tim wagataberita.com yang hadir di tengah – tengah pameran semakin sore hingga malam hari semakin banyak dikunjungi masyarakat Surabaya.

Antusias warga yang hadir semakin membuat para pendagang yang di wakilkan dari UKM – UKM semakin semangat.

Stand yang disediakan rata2 ramai dikunjungi pembeli, bahkan tampak stand – stand tertentu pembeli harus antri untuk membeli jajanannya.

Terlihat di salah satu stand ber nomor 20 dengan nama stand SegoSogi yang menjual nasi yang dicampur dengan telur dan beberapa daging tampak ramai pengunjung, “pesan 4 porsi dibungkus ya Bu..” kata seorang pembeli saat tim wagataberita.com berada di stand tersebut.

Bukan hanya stand Segosugi bahkan stand keraktelur pun ramai dikunjungi pembeli. UKM yang mengikuti festifal terdapat 120 stand yang kebanyakan menjual makanan ada kuliner Rawon Dolly yang diwakilkan UKM dari Dolly bahkan ada juga stand yang menjual aksesoris hiasan, baju batik hingga keset karya dari para UKM yang dibina pihak Pemkot melakui beberapa instansi. (Juliman)

Check Also

WOW, KEMACETAN DI TOL NGAWI – SURABAYA MENAKJUBKAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Hari Raya Idul Fitri selalu di rayakan masyarakat Indonesia dengan melakukan mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *