Jumat, 17 Agustus 2018, 23:50
Home / HOTNEWS / KEBAKARAN SPBU RUNGKUT SIER SURABAYA

KEBAKARAN SPBU RUNGKUT SIER SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran sebuah SPBU yang berlokasi di Jl Brebek Industri 3 pagi hari tadi sungguh merupakan kebakaran yang dasyat.

Pasalnya kebakaran yang terjadi akibat sebuah mobil truk yang bermuatan tabung gas elpiji yang akan mengisi bahan bakar solar.

Saat sedang mengisi bahan bakar solar menurut informasi terdapat percikan api sehingga menyambar truk yang akibatnya terbakar hebat.

Sempat terdengar beberapa ledakan saat api mulai membesar yang semakin membuat panik orang – orang yg berada didekat lokasi kejadian.

Delapan unit PMK diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api, dan dalam waktu yang relatif singkat akhir nya api mampu dijinakkan.

Dikabarkan akibat kejadian tersebut terdapat 1 korban Jiwa dan beberapa korban luka.

Pantauan tim wagataberita.com siang hari melihat kondisi SPBU yang masih di pasang garis polisi (police line) dan SPBU langsung dipagar seng agar menutupi pandangan masyarakat yang melewati SPBU.

Pasca kejadian kemacetan panjang terjadi di sepanjang jalan Rungkut industri hingga Brebek, karena mereka yang melintas selalu berhenti untuk melihat juga bertanya – tanya.

Tim kepolisian yang hadir yakni anggota dari Polres Pasuruan, Polsek Waru, bahkan tim Labfor juga berada di lokasi kejadian.

Melakukan olah Tempat kejadian Perkara tim Labfor terpantau mengumpulkan dan membawa beberapa barang bukti yang telah diplastik.

Sayang nya anggota tim Labfor yang di temui tim wagataberita.com yang tak diketahui nama dan pangkatnya Kamis (08/03/2018) tak ingin berkomentar “jangan saya, dengan tim dari polres aja, ada didalam,” katanya sambil memasuki kendaraannya.

Termasuk seorang perwira Polisi berpangkat Kompol yang tidak diketahui nama juga jabatannya tak ingin memberikan statement nya “kalau statement ke Pak Kapolres aja, semua informasi 1 pintu dari sana,” ucapnya sambil berlalu. (Juliman)

Check Also

ANAK – ANAK PASKIBRAKA HARUS MENGETAHUI SEJARAH PERJUANGAN PARA PAHLAWAN, SEHINGGA SELALU CINTA TANAH AIR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Siaran pers Plt Kepala Biro Humas Dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *