Kamis, 19 April 2018, 22:32
Home / HOTNEWS / DRAMATIS, EVAKUASI SEPASANG LANSIA OLEH PETUGAS PMK DI APARTEMEN WESLING KEDOYA

DRAMATIS, EVAKUASI SEPASANG LANSIA OLEH PETUGAS PMK DI APARTEMEN WESLING KEDOYA

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kebakaran di apartemen Wesling Kedoya Jakarta Barat, Sabtu (24/03/2018) malam di tower B lantai 23 No 01, menimbulkan kisah dramatis.

Pasal nya dari kejadian kebakaran saat petugas menyisir setiap lantai apartemen di lokasi kejadian menemukan pasangan usia lanjut yang segera dievakuasi.

Pasangan Lansia yang tak diketahui namanya dievakuasi petugas pemadam kebakaran dengan cara di gendong menuruni tangga darurat dari lantai atas hingga sampai diruang lobi apartemen.

Pantauan wagataberita.com hal itu membuat para penghuni apartemen yang menunggu di lobby hotel pada saat itu melihat takjub.

Diberitakan sebelumnya kebakaran apartemen yang terjadi, dihuni juga oleh sepasang sejoli berusia lanjut. Walau tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi sempat membuat panik para penghuni apartemen yang berhamburan keluar karena mendengar alarm kebakaran berbunyi dengan keras.

Kronologi kejadian yang sempat dijelaskan Dorety warga berparas asing yang fasih berbahasa Indonesia merupakan tetangga sebelah unit apartemen yang terbakar kepada wagataberita.com.

“Pada saat awal kejadian penghuni apartemen sempat stress karena tak mampu memadamkan api, sehingga berteriak fire – fire – fire, melihat itu kami langsung melapor ke satpam dan direspon cepat, mereka langsung naik memadamkan api, tetapi memang api segera membesar sehingga tak mampu lagi di padamkam.” Jelas nya dengan bersemangat. (Juliman)

Check Also

CERITA DENNY JA TENTANG RAKSASA PEMIKIR KARL MARX DAN ENGELS

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. “Jika anda hidup di Brazil,” ujar Jose Padilha,“ dan hidup di bawah tekanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *