Senin, 21 Mei 2018, 6:34
Home / HOTNEWS / KEBAKARAN APARTEMEN WESLING KEDOYA JAKARTA

KEBAKARAN APARTEMEN WESLING KEDOYA JAKARTA

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kebakaran terjadi di apartemen Wesling Kedoya Jakarta Barat, Sabtu (24/03/2018) malam. Kebakaran terjadi di tower B lantai 23 No 01.

Perkiraan awal kebakaran yang diduga berasal dari konsleting listrik alat elektronik membakar satu unit apartemen yang di tinggali sepasang suami istri berusia lanjut beserta seorang anak nya, diduga berasal dari India.

Respon cepat Security apartemen yang mendapat laporan terjadinya kebakaran sekira pukul 18 : 30 WIB dengan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran yang membuat mobil PMK segera diluncur ke lokasi kejadian.

10 unit mobil PMK berukuran kecil maupun besar yang diturunkan ke lokasi kejadian, dengan sigap petugas PMK melakukan pemadaman membuat dalam waktu singkat api dapat dikuasai petugas PMK.

Pantauan wagataberita.com walau dari Kejadian tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi sempat membuat panik para penghuni apartemen yang berhamburan keluar karena mendengar alarm kebakaran berbunyi dengan keras.

Perwira piket Pemadam kebakaran dari Jakarta barat Rompis saat di mintai keterangan mengatakan “10 unit mobil PMK yang diterjunkan dari sektor kembangan, sektor kebon jeruk dan sektor tanjung duren, sedangkan korban nihil, petugas kami bagi sebagian mengatasi diatas sebagian kita atur untuk evakuasi korban,” Jelasnya. (Juliman)

Check Also

TAK ADA PESAWAT YANG TERGELINCIR DI AIRPORT JUANDA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pagi ini Minggu (20/05/2018) para penumpang pesawat di bandara Juanda Surabaya dikejutkan dengan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *