Jumat, 21 September 2018, 13:28
Home / NEWS / NA’AS MOTOR SPORT HANTAM BAK TRUCK FUSO
Motor Sport Pasca Menghantam Bak Truk Fuso, Senin (26/03/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

NA’AS MOTOR SPORT HANTAM BAK TRUCK FUSO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Na’as dialami Alfian (22) warga Landangan, Kecamatan Kapongan, Dan Agung (17) warga Tenggir, Kecamatan Panji kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Saat melintasi jalur Pantura kabupaten Probolinggo.

Pasalnya, Motor yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Senin (26/03/2018).

Kecelakaan bermula, Saat Agung yang berboncengan dengan Alfian, Mengendarai Honda CB150R ber – Plat DK 5231 BV, melaju dari arah timur. Saat tiba di lokasi kejadian, Agung dikejutkan dengan kemunculan pengendara motor lain, Suharianto (68) warga Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, yang hendak menyebrang dari selatan ke utara.

“Kami melaju tidak kencang, tapi karena ada pengendara lain yang tiba – tiba motong jalan akhirnya rekan saya kaget. Mau banting ke kiri ada mobil dari barat, akhirnya kami putuskan banting kanan, tapi malah menabrak truk parkir,” Ungkap Alfian.

Akibat tabrakan itu, Motor sport yang dikendarai Alfian rusak parah pada bagian depan, Sedangkan motor Suhariyanto, Honda Grand nopol DK 5354 DI mengalami ringsek pada bagian depan kanan. Sementara truk Fuso bernopol DK 9478 GP, Mengalami rusak pada bak belakang. Pasca kejadian, Seluruh korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pajarakan.

Korban Alfian mengalami luka pada lengan kanan, Sedangkan Agung menderita luka robek pada bagian wajah. Dan korban Suhariyanto, Hanya mengalami luka ringan.

Sementara hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Yang dilakukan Unit Laka Lantas Polres Probolinggo. “Dugaan sementara, terjadinya kecelakaan lantaran kecerobohan Suhariyanto, yang menyeberang jalan tanpa memperhatikan arus lalu lintas,” jelas AKP Ega Prayudi, Kasatlantas Polres Probolinggo.

Usai Olah TKP, Petugas kemudian mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Pos Lantas terdekat. Selain itu, Petugas langsung mengurai kendaraan yang sempat tersendat pasca kejadian. (Zulkiflie)

Check Also

PEMKAB TRENGGALEK GELAR KONSULTASI PUBLIK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Mendapatkan beberbagai penghargaan terkait tata kelola pemerintahan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *