Sabtu, 23 Juni 2018, 13:37
Home / NEWS / POLITIK / MBAK PUTI BUKA LOMBA SENAM KABEH SEDULUR DI TRENGGALEK
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2, Puti Guntur Soekarno Ikut Memeriahkan Lomba Senam Kabeh Sedulur.

MBAK PUTI BUKA LOMBA SENAM KABEH SEDULUR DI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Calon Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno, buka lomba senam Kabeh Sedulur di Kabupaten Trenggalek. Dalam kesempatan tersebut, Mbak Puti juga ikut melakukan senam bersama para peserta lomba dan masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Dikonfirmasi terkait kedatangannya ke Kota Keripik Tempe ini, Mbak Puti mengajak para masyarakat Trenggalek untuk memilih pasangan Calon Gubernur Jawa Timur tahun 2018 nomor urut 2.

Bersama Calon Gubernur Jawa Timur Saifulloh Yusuf atau yang lebih akrab disapa Gus Ipul, Mbak Puti meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek demi membawa perubahan dan kemajuan Jawa Timur.

“Salah satu cara menikmati pesta demokrasi kali ini adalah dengan melakukan senam bersama. Menggunakan jingle Kabeh Sedulur Kabeh Makmur, saya mengajak masyarakat di Jawa Timur khususnya Kabupaten Trenggalek untuk menyambut kegiatan politik ini dengan sukacita,” ucapnya, Senin (02/04/2018).

Lagu Kabeh Sedulur merupakan lagu yang diciptakan oleh Saifullah Yusuf dan menjadi lagu kampanye pasangan nomor urut 2 ini.

Dalam kunjungannya kali ini, Mbak Puti sudah mempersiapkan sejumlah jadwal untuk melakukan kampanye di sejumlah tempat di Kabupaten Trenggalek.

Bertempat di halaman Stadion Minak Sopal Kabupaten Trenggalek, Mbak Puti tampak antusias melihat para peserta lomba senam.

“Sangat kreatif dan unik ya para peserta lomba senam Kabeh Sedulur ini. Setiap peserta lomba memberikan kreasi dan inovasi masing – masing yang cukup menarik dan tentunya kompak,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga turut mengajak para peserta lomba untuk memberikan motivasi positif kepada anak – anak. Terlebih dalam menjalani hidup yang sehat dan berfikir optimis.

Usai membuka lomba senam Kabeh Sedulur Kabeh Makmur ini, cucu dari sang Proklamator Soekarno harus melanjutkan perjalanannya ke sejumlah lokasi di Kabupaten Trenggalek. Hal tersebut dilakukan demi memohon restu dan menyaring aspirasi masyarakat, sehingga kedepannya jika dirinya terpilih menjadi jadi Wakil Gubernur Jawa Timur, segala permasalahan yang ada bisa diatasi.

Seperti yang diketahui bahwa pilkada Jatim 2018 yang akan digelar pada 27 Juni itu diikuti oleh dua pasang calon Gubernur – wakil gubernur, yakni Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak di nomor urut 1 dan Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno di nomor urut 2. (Ayu Mila Sari)

Check Also

SALAHI ATURAN, PANWAS AMANKAN PULUHAN BENDERA “PARPOL” BERNOMOR

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Puluhan bendera Partai Golkar dengan nomor urut, diamankan panitia pengawas pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *