Sabtu, 26 Mei 2018, 15:19
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / SAMBUT HARI TARI DUNIA MAHASISWA UNESA GELAR LOMBA TARI
Artara Shella

SAMBUT HARI TARI DUNIA MAHASISWA UNESA GELAR LOMBA TARI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Hari tari dunia yang jatuh setiap tanggal 29 april setiap tahunnya diperingati mahasiswa Unesa dengan mengadakan kegiatan lomba tari antar sanggar tari, Minggu (22/04/2018).

Hari tari dunia di Indonesia setiap tahunnya hanya di peringati isi tari di Solo Jawa Tengah, hal ini lah yang memotifasi mahasiswa di Unesa untuk ikut memperingati di Jawa Timur.

Artara Shella selaku ketua pelaksana saat di temui mengatakan “kita masih belajar untuk mengadakan peringatan Hari Tari Dunia, biasanya kalau di Solo hanya mengisi acara saja, tetapi kita buat berbeda dengan mengadakan perlombaan tari antar sanggar tari.”

Perlombaan tari yang diikuti selain mahasiswa Unesa juga diikuti berbagai sanggar tari di berbagai wilayah. “Peserta nya selain dari mahasiswa Unesa juga ada peserta dari Universitas Brawijaya Malang, sanggar – sanggar di sekitar Surabaya, ada juga isi Yogyakarta dan bintang tamunya penari dari Jerman,” jelas Artara.

Dikesempatan ini Artara Shella yang berasal dari Malang selaku Mahasiswa Seni Tari Semester empat dengan diadakan lomba tari untuk menyambut peringatan hari tari dunia berharap “dengan diadakan acara lomba ini harapan kita khusus nya Mahasiswa Unesa agar lebih banyak pengetahuan tari dan dapat berkoraborasi dan belajar tari dengan penari – penari diluar Unesa, tutup nya. (Juliman)

Check Also

KERJA KERAS DAN KOMITMEN APARATUR, PEMPROV JATIM KEMBALI RAIH WTP YANG KE TUJUH KALI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *