Jumat, 21 September 2018, 1:23
Home / PROPERTI / ‘ONE EAST RESIDENCE’ APARTEMEN PERTAMA JADI KEBANGGAAN MNC GROUP
Google

‘ONE EAST RESIDENCE’ APARTEMEN PERTAMA JADI KEBANGGAAN MNC GROUP

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Siaran pers Kepala Biro Humas Dan Protokol, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si Minggu (06/05/2018). Diacara Grand Opening Apartemen One East Residence, Jalan Kertajaya Surabaya, Sabtu (05/05) malam yang dihadiri Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo.

Dikesempatan yang sama hadir juga CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dalam kesempatannya Hary Tanoe mengatakan, One East Residence adalah apartemen premium pertama yang dikembangkan MNC Land di wilayah Surabaya, apartemen ini memadukan konsep Premium Residence, 5 Stars Hotel & Residence by Oakwood, Fine Dining Resto and Café.

“Ini apartemen pertama kami di Surabaya, kami pastikan proyek ini berjalan baik dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya para konsumen. Karena ini yang pertama, tentu kami mengharap bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat Jatim, khususnya Surabaya” katanya.

Ditambahkan, apartemen ini merupakan sebuah tantangan dan juga kebanggaan dari MNC Group. Hary Tanoe optimis proyek properti ini bukan yang pertama dan terakhir di Jatim. “Kami berharap MNC group bisa terus ambil bagian dalam sektor properti di Jatim,” tambahnya.

Menurutnya, sektor properti adalah salah satu bidang bisnis yang digarap dengan serius oleh MNC Group. “Memang selama ini banyak yang mengenal MNC sebagai media, karena melihatnya di televisi. Tapi sesungguhnya bisnis properti adalah salah satu bisnis utama kami. Diawali dari tahun 2000 an, kami juga sudah memiliki beberapa proyek hotel di Indonesia,” pungkasnya.

Juga hadir dalam kesempatan ini, istri Gubernur Jatim, Dra. Hj. Nina Kirana Soekarwo, anggota Forkopimda Jatim, dan Surabaya. Grand opening ini juga dimeriahkan hiburan oleh artis papan atas Syahrini. (Red)

Check Also

PERINGATI HARHUBNAS, MENHUB KATAKAN KESELAMATAN HARGA MATI TAK BISA DITAWAR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Jawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *