Senin, 28 Mei 2018, 12:03
Home / NEWS / GUS IPUL INGIN RT/RW JADI PENDONGKRAK EKONOMI, GARDA TERDEPAN PENCEGAH FAHAM RADIKALISME
Gus Ipul Saat Menemui RT/RW Di Kota Probolinggo, Rabu (16/05/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

GUS IPUL INGIN RT/RW JADI PENDONGKRAK EKONOMI, GARDA TERDEPAN PENCEGAH FAHAM RADIKALISME

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Saifullah Yusuf, atau yang kerap disapa ‘Gus Ipul’ menemui para ketua rukun tetangga (RT), dan rukun warga (RW) se-kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Rabu (16/05/2018).

Dalam kesempatan itu, Gus Ipul ingin menguatkan peranan para ketua RT/RW, agar menjadi pendongkrak roda perekonomian masyarakat. Selain itu, Gus Ipul berharap lewat peranan RT/RW, bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan bangsa.

“Lewat RT/RW ini, saya ingin keamanan di masyarakat bisa diproteksi. Jika RT/RW bisa kuat dan kompak, otomatis hal-hal menyangkut kriminal, yakni adanya indikasi edar narkoba, atau tumbuhnya faham radikalisme di masyarakat, bisa segera terdeteksi,” Jelasnya.

Selain menemui para ketua RT/RW, dalam kedatangannya ke kota Probolinggo kali ini. Gus Ipul juga menemui para tim relawan pemenangannya. Sebagaimana diketahui, Gus Ipul merupakan Cagub Jatim dari nomor urut 2, yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno.

Kepada para relawan, Gus Ipul berjanji akan menerapkan pendidikan gratis selama 12 tahun jika ia menang Pilgub Jatim. “Jika nantinya memang ditakdirkan menang, pendidikan gratis akan saya lakukan mulai tingkat sekolah dasar, hingga sekolah menengah atas,” tandasnya. (Zulkiflie)

Check Also

UNTUK SUKSESKAN HPN 2019, SELAKU TUAN RUMAH JATIM PERSIAPKAN DIRI SEJAK SAAT INI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo adakan acara berbuka puasa dengan tema “Buka Puasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *