Rabu, 15 Agustus 2018, 9:53
Home / RELIGI / TERUS JALIN KEKOMPAKAN PAKDE KARWO BUKA PUASA BERSAMA DI POLDA JATIM

TERUS JALIN KEKOMPAKAN PAKDE KARWO BUKA PUASA BERSAMA DI POLDA JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Acara buka puasa bersama kembali dilaksanakan, saat ini acara berbuka Puasa diadakan di Mapolda Jatim di Masjid Arif Nurul Huda yang dihadiri Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo dengan Kapolda Jatim dan Forpimda Jatim, serta seluruh jajaran Jumat (25/05/2018).

Dengan tema “Buka Puasa Kapolda Jatim Bersama Forpimda Jatim” dalam acara ini dihadiri juga Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Arif Rahman, Ketua DPRD Provinsi Jatim Abdul Halim Iskandar M.Pd, Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Jatim, dan Pangkotama TNI AL. Selain itu, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemprov Jatim dan kapolres se Jatim.

Kegiatan buka Puasa bersama di Polda Jatim ini merupakan satu rangkaian kegiatan yang dilakukan jajaran Forkopimda Jatim dibawah koordinasi Gubernur Pakde Karwo di bulan Ramadan 1439 H. Tujuannya, menjalin kekompakan dan menjaga ukhuwah atau persaudaraan diantara sesama. Kegiatan ini diawali digedung negara Grahadi, kemudian diikuti di AAL, Kodiklatal, Kodam V Brawijaya, PW Muhammadiyah. Kegiatan yang sama direncanakan juga akan dilakukan di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan berbagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan. (Red)

Check Also

MADIN DIHARAP MILIKI PENDIDIKAN VOKASIONAL AGAR LULUSANNYA MEMILIKI TENAGA TERAMPIL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jatim, Dr. H. Soekarwo melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *