Senin, 22 Oktober 2018, 9:29
Home / HOTNEWS / DENSUS 88 AMANKAN BUSUR PANAH DARI RUKO WS
Mobil Densus 88 Saat Memasuki Areal Ruko Terduga WS, Kamis (31/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

DENSUS 88 AMANKAN BUSUR PANAH DARI RUKO WS

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Penggerebekan sekaligus penggeledahan, oleh Tim DENSUS 88 anti teror di rumah toko (Ruko, Red) yang didiami oleh terduga teroris WS (35) dan keluarganya, membuahkan barang bukti baru.

Barang bukti yang disita Densus 88 anti teror, dari dalam Ruko WS diantaranya ; Busur Panah, Laptop, Handphone, Buku Tabungan, Tele Senapan Angin, dan Rangkaian Elektronik.

Dikatakan Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, yang turut ikut dalam penggerebekan dan penggeledahan, jika pekerjaan terduga WS merupakan teknisi handphone. WS diketahui masih ada keterkaitan, dengan para terduga teroris yang telah ditangkap sebelumnya.

“kita pastikan tidak temukan bahan peledak, dalam penggerebekan kali ini, namun kepolisian akan terus melakukan pengembangan, dan penyelidikan,” Terang Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal, Kamis (31/05/2018).

Sementara itu, Kapolresta menyebut jika 5 terduga teroris yang ditangkap lebih awal, telah ditetapkan tersangka oleh Kepolisian. “5 terduga yang ditangkap lebih awal, telah ditetapkan tersangka, dan dilakukan penahanan di Polda Jatim,” tandasnya. (Zulkiflie)

Check Also

BEGAL MOTOR T – O POLDA JATIM DITEMBAK

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pelaku begal motor Amin bin Nopokor (27), warga Desa Sumendi, Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *