Senin, 28 Mei 2018, 11:53
Home / HOTNEWS / ‘WOW’ 3 GEREJA SURABAYA DI BOM SEKALIGUS PAGI INI

‘WOW’ 3 GEREJA SURABAYA DI BOM SEKALIGUS PAGI INI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pagi yang kelam dirasakan pagi ini di Surabaya. Khusus nya para pemeluk Agama Kristiani. Pasal nya pagi hari ini sekira pukul 07 : 00 terjadi pengeboman di gereja di Surabaya Jawa Timur, Minggu (13/05/2018).

Informasi yang di dapat mengatakan pagi ini sekaligus 3 gereja di bom hampir bersamaan diantaranya Gereja Santa Maria Jl ngagel Madya, Gereja GKI Jl. Diponegoro dan Gereja Pantekosta di Jl Arjuna.

Pantauan tim wagataberita.com di Gereja Santa Maria saat berita ini di turunkan pihak kepolisian telah disiagakan di sekitar lokasi dan telah dipasang garis Polisi. Terdapat 3 Ambulance yang keluar dari lokasi Tempat Kejadian Perkara.

Sedangkan Konferensi pers kepolisian Polda Jatim yang di jelaskan Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas nya menyatakan “Kita pastikan hanya 3 Gereja yang di Bom, percaya kami akan terus memberikan keterangan terkini setiap saat.” (Juliman)

Check Also

JATIM AMAN, INVESTASI 328 TRILYUN SIAP MASUK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Siaran pers Kepala Biro Humas dan Protokol, Drs. Benny Sampirwanto, M.Si. Minggu (27/05/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *