Jumat, 20 Juli 2018, 2:14
Home / SURABAYA / PENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT SURABAYA, YELLO HOTEL HADIR KAN Y’ LOUNGE

PENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT SURABAYA, YELLO HOTEL HADIR KAN Y’ LOUNGE

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Rutinitas pekerjaan yang dilakukan setiap hari yang terasa begitu pelik, pasti akan terjadi pada setiap Insan di dunia ini. Hal itu akan membuat setiap orang pasti mencari kesempatan untuk menghabiskan waktunya bersama teman atau keluarga untuk mendapat momen yang menyenangkan, sejenak bersenang – senang melupakan rutinitas keseharian yang juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

YELLO Hotel Jemursari yang merupakan hotel kekinian yang memahami kebutuhan tersebut. Dengan itu yello Hotel berinovasi dengan menghadirkan Y Lounge, tempat nongkrong asyik di Kota Surabaya untuk setiap yang ingin bersenang – senang melupakan sejenak rutinitas keseharian.

Berlokasi di lantai M YELLO Hotel Jemursari, acara launchingnya berlangsung seru dan meriah.

Dengan konsep semi – outdoor, Y Lounge merupakan tempat yang tepat untuk nongkrong bersama teman dan keluarga juga cocok sebagai tempat mengadakan acara reuni, arisan, dan sebagainya.

Dekorasi yang meriah, suasana yang nyaman, dan juga alunan musik akustik membuatnya sangat cozy. Diacara launching ini YELLO Hotel Jemursari juga memperkenalkan Kopi Nusantara dan juga Food Street yang eksistensinya mulai meredup belakangan ini.

“Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi, salah satunya ada Y Lounge. Memaksimalkan space yang ada sehingga bisa menjadi salah satu tempat pilihan bagi masyarakat Surabaya untuk menghabiskan waktunya. Selain itu kita juga ingin mengangkat Kopi Nusantara dan Food Street yang apabila diolah dengan benar secara profesional dapat menjadi salah satu menu yang layak disajikan di industri hospitality” ungkap Opa, Event Coordinator YELLO Hotel Jemursari.

Acara dilaksanakan Rabu (04/07/2018) tepat pukul 16 : 00 WIB dimulai dengan pertunjukan akustik dari The Second Band memainkan musik tahun 40 – an yang membuat para pengunjung terpaku dalam nostalgia.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Ita Tania dan dilanjutkan dengan potong tumpeng yang diserahkan ke Owner Yello Hotel. Gemuruh tepuk tangan dari para tamu undangan yang menjadi tanda di – launching nya Y Lounge Yello Hotel.

Selang beberapa menit setelah tumpeng dipotong, tempo musik tiba – tiba berubah menjadi sangat meriah. Dengan lincahnya para staff dari Yello Hotel Jemursari melakukan YELLO Hiphop berjoget dan menari bersama mengikuti irama musik, yang membuat suasana semakin meriah, Kamis (05/07/2028). (Red)

Check Also

INI TANGGAPAN PEMKAB PROBOLINGGO PASCA AKSI PERBAIKAN JALAN OLEH WARGA

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasca aksi perbaikan jalan rusak oleh warga, yang dilakukan secara swadaya di Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *