Jumat, 16 November 2018, 3:58
Home / JEMBER / MAYAT LELAKI DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR HOTEL
Mayat Korban Dievakuasi Petugas. Sumber Foto : Zulkiflie

MAYAT LELAKI DITEMUKAN TEWAS DALAM KAMAR HOTEL

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Mayat laki – laki diketemukan di salah satu kamar hotel, di Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember Jawa Timur, pada Rabu petang (29/03/2017).

Korban, Safrizal Efendi (66) warga desa Pacet Jawa Barat. Saat pertama kali diketemukan pegawai hotel, korban sedang duduk bersandar di tempat tidur dengan posisi menghadap Televisi yang sedang menyala.

Dirasa mencurigakan, pegawai hotel lantas melaporkannya ke polsek Sukorambi. Polisi kemudian datang dan langsung melakukan olah TKP, petugas mendapati korban telah meninggal dunia.

Sementara, petugas juga mendapati beberapa temuan yakni sejumlah bungkus obat – obatan berbagai merek dan jenis, serta resep dokter. Namun demikian, dari hasil pemeriksaan sementara petugas tidak diketemukan luka apapun ditubuh korban.

Guna keperluan penyelidikan lebih lanjut, mayat korban akhirnya di evakuasi ke kamar jenazah Dr Soebandi Jember, untuk diotopsi.

“Dugaan sementara, tewasnya korban lantaran sakit. Ya dimungkinkan karena sakit tua, sesuai umur korban yang telah 66 tahun,” terang AKP Ribut S, Kapolsek Sukorambi, Kamis (30/03/2017). (Zulkiflie/Dir)

Check Also

PEMPROV PETAKAN DAN CARI SOLUSI BERSAMA PEMDA SETEMPAT ATASI BENCANA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada kesempatannya Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo bersama Istri Dra. Hj. Nina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *