Selasa, 23 Oktober 2018, 4:18
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / YELLO HOTEL JEMURSARI HADIRKAN URBAN PIN CULTURE EXHIBITION SURABAYA
Ita Tania (Manager) Yello Hotel (Tengah) Dan Dwi Nigroho Mukti (Komunitas Seni Surabaya Serbuk Kayu) Dan Riski Arista (Penggiat Merchandace), Foto Bersama Usai Menggelar Jumpa Pers Jumat (31/03/2017). Sumber Foto : Haludin Ma’waledha

YELLO HOTEL JEMURSARI HADIRKAN URBAN PIN CULTURE EXHIBITION SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Yello Hotel Jemursari hadirkan Urban Culture Exhibition Surabaya. Kegiatan itu dihadirkan agar Yello Hotel Jemursari menjadi wadah anak – anak muda kreatif untuk bisa mengeksplorasi seni budaya gaya urban sesuai konsep hotel, itu disampaikan Ita Tania, Hotel Manager Yello Hotel Jemursari saat, menggelar jumpa pers, Jumat (31/03/2017).

Pameran itu berlangsung selama tiga hari mulai 30 Maret hingga 1 April 2017 bertempat di salah satu ruangan di Yello Hotel.

Kegiatan pameran itu, pihak Yello Hotel menggandeng Koomunitas Seni Surabaya Serbuk Kayu untuk bersama menggelar Urban Pin Exshibition dengan menampilkan budaya visual seperti fashion dan dikombinasikan dengan bentuk gambar – gambar street art atau bentuk gambar lain yang dituangkan di media aksesori pin.

Untuk lebih memeriahkan acara itu, juga mengundang beberapa seniman diantaranya, MacGuffin (kelompok yang aktif melakukan kegiatan mural di Surabaya), Utek Bocor (komunitas Street art yang terbentuk dari inisiasi mahasiswa design grafis Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Hidden Plank, Dinas Rahasia Respon Ruang dan Winda Delita (salah seorang fashion enthusiast).

Kota Surabaya merupakan salah satu kota yang berkembang budaya urban, dimana gaya hidup mulai berkembang dari identitas tradisionalnya. Para pecinta dan pelaku budayanya, juga sangat banyak bila dilihat dari produk visual yang dihasilkan saat ini. Seperti fashion, arsitektur, mural atau graffiti.

Pin yang dipamerkan tidak hanya produk lokal Surabaya, tetapi juga ada yang dari Jakarta, Jepang, Rusia dan Amerika Serikat. Jumlah peserta pameran sebanyak 56 yang terdiri berbagai karya yang design – nya dikirim dari Jakarta, Jepang, Amerika Serikat dan Rusia.

Pada tanggal 1 April 2017 pukul 15 : 00 WIB panitia akan menyelenggarakan Open Studio Talkshow With Global FM dan pada pukul 19 : 00 WIB akan digelar music gigs dan penutupan pameran.

Pada kesempatan itu, Ita Tania yang didampingi Debora Dea Agusta (Marcom Leader), juga mengatakan Yello Hotel merupakan hotel ekonomi berbintang 3 travelers yang ramah teknologi dan selalu ingin GETWIRED. Tentu saja akan ada 13 hotel dengan 2.154 kamar pada tahun 2020 dengan lokasi di Suarabaya, Jakarta, Tangerang, Nusa Tenggara Timur, Yogyakarta, Bandung, Bali dan Semarang. (Haludin Ma’waledha/Dir)

Check Also

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *