Jumat, 29 Maret 2024, 16:43
Home / BONDOWOSO / LPG 3 KG MELEDAK, 4 KORBAN LUKA BAKAR
Kondisi Rumah Setelah Ledakan Gas. Sumber Foto : Zulkiflie

LPG 3 KG MELEDAK, 4 KORBAN LUKA BAKAR

WAGATABERITA.COM – BONDOWOSO. Sebuah ledakan yang diduga berasal dari tabung gas LPG 3 kilogram, terjadi kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Senin petang (24/04/2017).

Ledakan, menimpa rumah Sutrisno (45) warga desa Bataan kecamatan Tenggarang, Bondowoso. Seluruh bagian rumah rusak parah hingga nyaris roboh. Dinding tembok dan atap, hancur akibat kerasnya ledakan. Kerusakan juga berdampak pada, perabotan yang ada di dalam rumah.

4 orang menjadi korban ledakan, yakni Sutrisno (35), Hatijah(30), Doni(10), dan Syahril (38) pekerja rumah Sutrisno. Keempatnya, mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit dr Koesnadi Bondowoso. Sedangkan Syahril, yang mengalami luka bakar cukup serius, dirujuk ke rumah sakit dr Soebandi Jember.

“Ledakan terjadi saat Sutrisno dan Syahril bekerja mengisi Lpg di ruang tengah rumah, tiba – tiba Syahril menyulut korek untuk merokok, ya seketika itu tabung meledak dan menyebabkan kebakaran,” ungkap Rio, keluarga korban, Selasa (25/04/2017).

Sementara, saat kejadian korban Hatijah dan Doni sedang terlelap tidur dan tak mampu menyelamatkan diri, hingga akhirnya dilalap api.

Peristiwa ini pun, kini dalam penanganan kepolisian setempat.Guna keperluan penyelidikan polisi memasang garis polisi di TKP. (Zulkiflie/Dir)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan