Selasa, 23 Oktober 2018, 4:22
Home / NEWS / POLITIK / HANURA HANYA AKAN MENDUKUNG CALON YANG MENAWARKAN PROGRAM REALISTIS
Ketua Srikandi Partai Hanura Jawa Timur Gayatri A.A Saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan. Sumber Foto : Endri Soedarto

HANURA HANYA AKAN MENDUKUNG CALON YANG MENAWARKAN PROGRAM REALISTIS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Partai Hanura Jawa Timur hanya akan mendukung calon Gubernur Jatim yang memiliki program realistis.

Itu dikemukakan Ketua Srikandi Partai Hanura Jawa Timur, Gayatri A.A saat digubungi melalui jaringan telepon selulernya, Sabtu (17/06/2017), terkait kedatangan Syaifullah Yusuf pada acara buka puasa bersama Jumat (16/06) malam tadi.

Karena itu terkait pilgub Jatim kedepan, kata Gayatri tak mempersoalkan siapapun yang akan terpilih pada pilkada serentak 2018, sebagai Gubernur Jawa Timur (Jatim), namun ia berharap kandidat yang mampu merealisasikan program – programnya, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Syaifullah Yusuf, calon Gubernur Jatim yang diusung PKB terus melakukan komunikasi politik dengan pengurus dan pimpinan parpol di Jawa Timur.
Malam tadi, ia mendekati pengurus dan pimpinan Hanura Jatim melalui buka puasa bersama di Sekretariat DPD Hanura Jatim di Jl. Citandui Surabaya.

Gus Ipul, panggilan akrab wakil Gubernur Jatim itu, bertemu Katua DPD Hanura Jatim, pengurus dan Ketua Srikandi Hanura Gayatri A.A.

“Acara buka puasa bersama, sudah merupakan kegiatan tahunan. Rutin dilakukan tiap tahun di bulan Ramadhan oleh partai Hanura. Kami sebagai organisasi perempuan Partai Hanura, merasa wajib melakukan ini,” ungkap Gayatri kepada wagataberita.com, Sabtu (17/06).

Gayatri menambahkan, siapapun Gubernur Jatim yang terpilih, harus mampu mewujudkan programnya dengan realistis, nyata dan membuat masyarakat Jawa Timur, hidup lebih sejahtera, damai, aman serta sentosa. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *