Selasa, 23 Oktober 2018, 4:01
Home / NEWS / POLITIK / HASAN AMINUDDIN TEGASKAN MAJU PERTARUNGAN PILGUB JATIM
Hasan Aminuddin Di Hadapan Awak Media. Sumber Foto : Zulkiflie

HASAN AMINUDDIN TEGASKAN MAJU PERTARUNGAN PILGUB JATIM

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Menjelang momen Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jawa Timur, tahun 2018 mendatang yang kian memanas.

Politisi partai Nasdem, Hasan Aminuddin yang sebelumnya digadang – gadang akan ikut meramaikan, bursa pencalonan Cagub atau Cawagub Jatim, akhirnya menunjukkan titik terang.

Hasan Aminuddin memastikan, dirinya akan tetap maju pada pertarungan Pilgub Jatim mendatang sebagai Cawagub. hal itu ia utarakan, saat melakukan acara buka puasa bersama dengan para awak media, di kota Probolinggo, Minggu Malam (18/06/2017).

“Menurut pribadi Hasan Aminuddin, modal politik yang saya miliki dan modal finansial, untuk running di proses Pilgub Jatim, cukup maju sebagai Cagub. Saya mau berpolitik rasional,” kata Hasan.

Menurut Hasan, Dirinya menolak jika tetap memaksakan pencalonan sebagai cagub, namun harus menggunakan Funding, atau pihak penanam modal. Hal itu, ia anggap akan mengurangi kredibilitas seorang Gubenur Jatim nantinya.

Sementara itu, Hasan juga menyinggung soal wacana calon tunggal pada Pilgub Jatim mendatang. Dirinya akan segera menggelar forum sarasehan dengan 9 Partai politik yang masih sehat, untuk menolak wacana tersebut.

Guna menguatkan aksi penolakan wacana calon tunggal kursi Jatim 1 itu. Beberapa tokoh penting di Jatim seperti, Pengasuh Ponpes Tebu Ireng, Gus Sholah, dan mantan Ulilamri, Imam Utomo, nantinya juga akan dihadirkan sebagai narasumber. (Zulkiflie/Dir)

Check Also

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *