Selasa, 23 Oktober 2018, 1:36
Home / NEWS / ARUS BALIK MULAI TERLIHAT DI STASIUN KA PASAR TURI SURABAYA
Tampak Suasana Penumpang Arus Balik Sedang Menunggu Jemputan Di Stasiun KA Pasar Turi Surabaya. Kamis (29/06/2017) Sumber Foto : Endri Soedarto

ARUS BALIK MULAI TERLIHAT DI STASIUN KA PASAR TURI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sejak memasuki H + 4 lebaran, arus penumpang balik masa angkutan perjalanan di Stasiun Pasar Turi sudah mulai terlihat, ujar Supriyadi Kepala Kereta Api Stasiun Pasar Turi kepada wagataberita.com. Kamis (29/06/2017).

Pihaknya memprediksi jumlah tersebut masih akan terus naik seiring dengan perkiraan puncak arus balik penumpang yang akan terjadi pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017 atau pada H + 7 lebaran.

Untuk penumpang arus balik yang naik dari Stasiun Pasar Senen kereta api Kertajaya menunjukkan peningkatan. Jumlah penumpang arus balik jurusan Surabaya Kereta Api Kertajaya Ekonomi yang naik hari ini (H + 4) mencapai ribuan penumpang.

Supriyadi menambahkan, untuk meningkatkan kenyamanan penumpang arus balik, pihaknya telah bekerja sama dengan berbagai pihak dalam melakukan pelayanan selama masa angkutan arus balik lebaran berlangsung.

Antara lain menyediakan pos layanan terpadu dengan bekerja sama dengan anggota kepolisian, TNI, dan petugas KAI. Pos tersebut melayani berbagai kebutuhan pemudik, seperti layanan informasi jadwal kereta, keamanan, dan lainnya. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *