Jumat, 29 Maret 2024, 14:24
Home / Uncategorized / KEINDAHAN ALAM KAMPUNG DI ATAS AWAN B29 LUMAJANG
Puncak B29 Lumajang. Sumber Foto : Syamsul Arifin

KEINDAHAN ALAM KAMPUNG DI ATAS AWAN B29 LUMAJANG

WAGATABERITA.COM – LUMAJANG. Libur panjang Lebaran tak luput dari wisata alam dan kuliner disamping bersilaturrahmi dengan keluarga di kampung halaman. Kesempatan libur panjang ini digunakan oleh sebagian besar masyarakat untuk berwisata ke destinasi tertentu.

Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia adalah wisata alam. Pesona alam yang indah hingga menarik jutaan pengunjung baik lokal, regional maupun internasional.

Suasana Sunrise Di Atas Puncak. Sumber Foto : Syamsul Arifin

Tepatnya di B29 Desa Argosari yang dijuluki kampung di atas awan. Ini tak heran karena puncak dari desa ini mencapai 2900 mdpl puncak yang tepat berada di tengah – tengah Kabupaten Probolinggo dan Lumajang. Ini merupakan puncak terindah di Jawa Timur karena di sini wisatawan bisa melihat gunung Semeru dan Bromo.

Wistawan Lokal Sedan Menikmati Keindahan Puncak B29 Lumajang. Sumber Foto : Syamsul Arifin

Bagi yang ingin berwisata alam ke B29 hanya merogoh kocek 150 ribu rupiah sudah bisa sampai ke puncak. Bagi yang tidak kuat mendaki, tak perlu repot – repot bisa menaiki motorcross dengan tarif tersebut di atas. Sebab di puncak dapat menyaksikan keindahan alam yang amat mempesona. Tentu saja sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk mencapai puncak. (Syamsul Arifin/Halu)

Check Also

JELANG LEBARAN MENTERI PUPR SIDAK JALAN TOL

WAGATABERITA.COM – LAMPUNG. Guna memberi kenyamanan pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik pada libur hari