Sabtu, 20 April 2024, 14:54
Home / TRAVEL / FOOD STORY / THE CAFE RESTO USUNG KONSEP COLONIAL DARI JAVA PARAGON
Director Food And Baverage Stephen Reinhard Rantung Saat Memberikan Keterangan Pers Kepada Wartawan di Java Paragon Hotel Jl. Mayjend Sungkono 101 - 103 Surabaya, Selasa (18/07/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto.

THE CAFE RESTO USUNG KONSEP COLONIAL DARI JAVA PARAGON

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. The Cafe’ resto dengan konsep colonial dari Java Paragon Hotel & Residense Surabaya, memberikan sentuhan berbeda dan bukan hanya dilihat dari setting konter makanan yang lebih nyaman, akan tetapi lebih lagi dari kualitas serta menyajikan menu makanan yang variasiatif.

Corporate Executive Chef  Gunawan Saptiandi mengatakan, seluruh masakan dipersiapkan dengan baik, mulai dari pemilihan bahan baku,  penyimpanan hingga cara memasak. ‘’Kami hanya menyediakan masakan yang segar dan langsung dibuat dan disajikan,‘’ katanya.

Selain itu, masakan tidak dipajang dalam waktu lama, karena akan mengurangi kesegaran dan nutrisi masakan, itulah rahasianya sehingga terasa enak, tambahnya.

Sementara itu, Director Food and Beverage Stephen Rantung menjelaskan, ada banyak sajian di The Cafe’ ini diyakini akan membawa aroma baru untuk pecinta kuliner di Surabaya.

Kepada wagataberita.com, Selasa (18/07/2017), dia mengatakan kini The Cafe’ menjadi salah satu pilihan terbaik di Surabaya dalam hal kuliner. Ini perlu dan menarik untuk dikunjungi. Anda akan mendapati selera keaslian masakan dari berbagai pelosok seperti masakan Padang, Manado, Jawa dan lainnya. Juga dapat menikmati lezatnya, keaslian rujak cingur, bubur Madura dan es dawet yang tidak kalah dibanding soto, Padang dan rica Manado.

Belum lagi aneka jamu, jajan pasar, aneka gorengan, es krim aneka topping yang sangat susah untuk dilewatkan. ‘’Semua terbaik ada di The Café dan siap menjamu Anda dan keluarga, dengan mengusung aslinya kesegaran masakan yang nikmat,” kata  Stephen. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan