Selasa, 23 Oktober 2018, 20:43
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / TARI LEMPAR KAKI SLOVAKIA MENGUNDANG PERHATIAN PENONTON

TARI LEMPAR KAKI SLOVAKIA MENGUNDANG PERHATIAN PENONTON

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tari lempar kaki dari Slovakia mengundang perhatian penonton pada acara penutupan Festival budaya Internasional, Cross Culture Indonesia (CCI) 2017 di Surabaya, Kamis malam (20/07/2017).

Penutupan festival lintas budaya Internasional Cross Culture Indonesia (CCI) 2017 Surabaya itu menampilkan berbagai tari tradisional khas mancanegara maupun dalam negeri dan berlangsung meriah.

Ada 10 pertunjukkan tari baik dari dalam maupun luar negeri yang menghibur masyarakat Surabaya. Mulai dari India, Lithuinia, Thailand, Bogor, Rusia, Bali, Slovakia, Polandia, Canada, juga tak ketinggalan Surabaya, ikut berpartisipasi.

Dari sekian banyak pertunjukan tari, tarian dari Slovakia mengundang decak kagum penonton. Sebab kali ini menampilkan tarian yang terinspirasi dari kegembiraan pria dan wanita saat berpesta. Karena terlalu gembira, penari perempuan meloncat ke arah pria. Perempuan itu langusung menaikkan kakinya ke atas paha penari laki – laki, sambil terus menari – nari. Ini benar – benar luar biasa. Jika anda penasaran, silahkan intip keseran tari lempar kaki dari Slovakia berikut ini. (Nur Rizki Utomo Putri/Halu)

Check Also

TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *