Selasa, 4 Oktober 2022, 0:10
Home / SURABAYA / IWAPI JATIM FOKUS BINA KOPERASI DAN UKM
Ketua Baru IWAPI Prov Jatim Ibu Hj. Susmiati Rahmawati Saat Memberikan Keterangan Pers Di Sidoarjo, Sabtu (02/09/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

IWAPI JATIM FOKUS BINA KOPERASI DAN UKM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov Jatim, Hj. Susmiati Rahmawati mengatakan IWAPI merupakan wadah bagi semua pengusaha khususnya wanita untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam dunia usaha.

IWAPI diharapkan mampu mendongkrak jumlah pengusaha wanita di Surabaya.

Dia menambahkan pengusaha yang tergabung di IWAPI, setiap bulan mendapat pelatihan dunia usaha.

“Kita harus tetap kreatif kerena organisasi IWAPI ini sangat potensial. IWAPI bisa menampung semua usaha mulai dari pengadaan sampai usaha jasa.

Kata dia, menghadapi era Masyarkat Ekonomi Asean (MEA), bagi pengusaha anggota IWAPI harus menjadikan MEA sebagai tantangan dan sekaligus peluang untuk mengembangkan bisnis di masa datang.

Usia ke 41 tahun ini IWAPI semakin matang dan bisa menjadi mitra pemerintah yang terpercaya. maupun swasta. “Kali ini kami dipercaya untuk melakukan kegiatan di Mall yang cukup bergengsi yang ada di kota Surabaya ini,” tandasnya.

“IWAPI merupakan tempat yang terbaik untuk memupuk koperasi dan membina pengusaha kecil dan menengah,” ujarnya. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

AKAN KAH PANDEMI JADI ENDEMI BEGINI KABARNYA

WATABERITA.COM – MOJOKERTO. Pemerintah Pusat berencana merubah Kebijakan mengenai pelaku perjalanan