Rabu, 10 Agustus 2022, 0:46
Home / BANDUNG / PENGUKUHAN AVOCI BANDUNG RAYA BERSAMAAN HARI JADI PENASEHAT JABODETABEK
Roger, Penasehat AVOCI jabodetabek (paling kiri) bersama Anty, Panitia Acara AVOCI Bandung Raya, menjelaskan acara tukar kado ke putri - putri anggota.

PENGUKUHAN AVOCI BANDUNG RAYA BERSAMAAN HARI JADI PENASEHAT JABODETABEK

WAGATABERITA.COM – BANDUNG. Pengukuhan AVOCI (Alphard Vellfire OwnerClub Indonesia) komunitas pemilik mobil mewah Alphard di Indonesia telah dilakukan di Chapter Bandung Raya oleh Ketua Umumnya Yahya Runa secara langsung di Swissbell Orion Hotel Bandung. Sabtu (18/12).

Komunitas otomotif di Chapter Bandung Raya ini diketuai oleh Andre dan Sekretaris Setiawan juga Bendahara Sandy yang pada umumnya komunitas ini sering melakukan kegiatan sosial dimana juga sering melakukan agenda touring bersama.

AVOCI sendiri dibangun agar terjalin hubungan baik sesama pemilik mobil Alphard dan juga agar dapat berkomunikasi dengan baik kepada setiap pemilik mobil juga menjalin tali silahturahmi.

Dijelaskan kegiatan terkini komunitas tersebut diantaranya memberi bantuan sosial pada korban erupsi Gunung Semeru selain itu kebiasaan komunitas ini setiap Jumat terus melakukan kegiatan Baksos yang dinamakan Jumat Berkah.

Selain itu komunitas mobil mewah ini biasanya juga menyuarakan kegiatan brotherhood karena pada umumnya mobil Alphard ini tergolong mobil mewah dengan kapasitas tujuh seats sehingga lebih mengedepankan kekeluargaan sehingga acara touring AVOCI selalu ditunggu.

Akbar anggota dengan nomor punggung 222 ini menjelaskan. “Karena kenyamanan mobil Alphard ini kegiatan touring AVOCI sering dinanti anggotanya bahkan seluruh keluarga inti dan keluarga besar para anggotanya. Dalam touring terkadang sering diikuti orang tua, ponakan yang sering turut serta dalam acara – acara keriangan bersama.” Jelasnya Senin (20/12/2021).

Pada kegiatan di chapter Bandung Raya selain pengukuhan hal yang unik terjadi pada kegitan ini karena pada pengukuhan ini bertepatan dengan hari ulang tahun penasehat AVOCI Jabodetabek Roger.

“Saya ucapkan selamat hari jadi semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses selalu.” Tutup Akbar. (Juliman)

Check Also

YANG BEDA PADA PERINGATAN HUT KOTA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan HUT ke – 729 Kota Surabaya 2022, Pemkot Surabaya dirayakan dengan