Rabu, 10 Agustus 2022, 0:20
Home / NEWS / BEGINI TAHUN BARU DITENGAH KONDISI COVID
Kondisi Balai Kota di Malam Pergantian Tahun.

BEGINI TAHUN BARU DITENGAH KONDISI COVID

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Covid – 19 memang belum usai menerpa Indonesia bahkan dunia. Hampir dua tahun lamanya Indonesia berupaya mengatasi virus covid – 19 agar hilang dari negara Indonesia dengan berbagai cara dan aturan.

Salah satunya mensosialisasikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena virus covid – 19 saat ini belum sepenuhnya hilang karena penularan hingga saat ini masih terjadi walau kasusnya telah menurun drastis.

Tak sedikit korban yang berjatuhan hingga saat ini sehingga Pemerintah terus melakukan berbagai simulasi agar masyarakat tak tertular covid – 19 dan tidak terjadi lonjakan korban karena pengalaman dimasa libur perayaan hari besar.

Seperti yang dilakukan di Surabaya Jawa Timur Pemerintah setempat melakukan himbauan larangan melakukan perayaan malam tahun secara besar -besaran dengan berbagai cara diantaranya penutupan berbagai ruas jalan.

Pantauan tim wagataberita.com Jumat, 31 Desember 2021 malam menjelang pergantian tahun sejumlah ruas jalan ditutup terutama jalan menuju Kantor Walikota yang biasanya menjadi titik temu pada malam perayaan tahun baru.

Bahkan SPBU pun terpantau ditutup seluruhnya agar ajang konvoi kendaraan dimalam pergantian tahun baru dapat lebih terkontrol.

Namun demikian pantauan tim wagataberita.com di lapangan walau sebagian ruas jalan di Surabaya tampak sepi bahkan terkesan gelap karena lampu di sebagian ruas jalan tampak dipadamkan tetapi pada ruas jalan depan Mall Grand City menuju Gubeng dan menuju jalan Mayjen Prof Dr Moetopo cukup padat di kunjungi pengendara roda dua maupun roda empat.

Sebagian kendaraan roda dua bahkan berhenti di samping jalan untuk menunggu sejenak malam pergantian tahun sehingga menimbulkan kemacetan. (IST/Red)

Check Also

YANG BEDA PADA PERINGATAN HUT KOTA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan HUT ke – 729 Kota Surabaya 2022, Pemkot Surabaya dirayakan dengan