Selasa, 9 Agustus 2022, 23:19
Home / BATU / YANG BEDA PADA ANNIVERSARY KEDUA AVOCI DI BATU
Kegiatan HUT AVOCI ke 2 di Batu Malang Jatim.

YANG BEDA PADA ANNIVERSARY KEDUA AVOCI DI BATU

WAGATABERITA.COM – BATU. Tak berasa telah dua tahun komunitas pemilik mobil mewah Alphard di Indonesia, AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) menjalin kebersamaan mereka.

Dengan tema ‘2 Gether We Unite.’ perayaan kebersamaan mereka yang kedua digelar dengan mengadakan touring dengan melakukan perjalanan beberapa kelompok dari Jakarta menuju Kota Batu Malang Jawa Timur.

Terdapat konvoy rombongan yang berangkat pada hari Kamis (24 – 03 – 2022) pagi hari. Terdapat beberapa yang berangkat dimalam hari Jumat (25 – 03 – 2022) sekira pukul 21 : 00 WIB. Termasuk ada juga yang baru berangkat pada Jumat pagi hari asal Cilegon.

Sementara yang berada diluar pulau seperti Chapter Kalimantan Selatan kendaraannya (KR) dikirim melalui jalur laut sedangkan anggota berangkat ke Surabaya dengan jalur udara. Dan perjalanan dilanjut dengan jalan darat dari Surabaya menuju Kota Batu termasuk Chapter asal Sumsel dan Lampung.

Selanjutnya konvoy dari Jateng ada 10 KR dan asal Jogja ikut 8 KR yang seluruhnya menuju ke Kota Batu guna hadir pada kegiatan Anniversary AVOCI yang dilaksanakan hari Jumat dan Sabtu, (25 – 26 Maret 2022) di hotel Amarta Hills Batu – Malang.

Touring gabungan yang berkumpul di Masjid Al Akbar, Waru, Surabaya. Usai melakukan sholat Jumat pada pukul 14 : 00 WIB sekira 30 KR mobil mewah nanti elegan melakukan konvoy perjalanan yang beriring dengan tertib dan tiba di hotel tempat mereka melakukan kegiatan dan menginap dua malam sekira pukul 17 : 00 WIB.

AVOCI yang dikenal dengan komunitas keluarga. Dimana hampir semua KR terisi oleh anggota keluarga dan anak – anak mereka pada acara Kopdarnya. Pada Sabtu pagi hari diisi dengan kegiatan petik apel di kebun apel yang dilanjutkan ke Jatim Park sehingga membuat kebahagian tersendiri pada keluarga – keluarga anggota AVOCI.

Dipimpin oleh Om Dany yang berangkat dari Cilegon menuju Malang sejauh 950 kilometer dengan menyetir sendiri nonstop kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjut dengan doa bersama dipimpin oleh Om Kholid Mawardi dari Jatim.

Usai kegiatan doa acara dilanjut dengan sambutan dari Ketua Umum Yahya Runa dilanjut oleh para ketua Chapter berbagai daerah. Perlu diingat telah menjadi kebiasaan seluruh member AVOCI saling menyapa dengan sebutan om dan tante.

Ada kebanggaan tersendiri pada kegiatan aniversary AVOCI di Jatim kali ini karena turut hadir anggotanya yang selebriti ternama yang memiliki jutaan pengikut turut memeriahkan peringatan HUT kedua AVOCI dengan mengisi acara bagi keluarga besarnya sendiri.

Para selebritis anggota AVOCI adalah Wanda Restulyan yang hadir lengkap dengan seluruh anggota band nya. Ada pula Wiwik Sagita dan Lara Silvy termasuk Paramita Dewi. Kesemuanya tampil all out dan mendapat sambutan meriah dari seluruh anggota AVOCI dan keluarga yang hadir.

Waktupun dirasa berjalan sangat cepat dan tak terasa waktu telah mencapai pukul 23 : 00 WIB saat acara berakhir. “Performance para artis itu tak untuk publik, hanya buat para member AVOCI dan keluarga saja dimana untuk ungkapan rasa syukur dua tahun bersama dan mempererat tali silaturahmi. Semoga AVOCI akan semakin jaya di tahun mendatang dan para anggotanya semakin banyak dan solid.” Kata Yahya Runa.

Terima kasih juga disampaikan Yahya pada Om Farid. Anggota bernomor punggung 001 ini merupakan pendiri AVOCI yang berawal dari Surabaya Jawa Timur dua tahun lalu sebagai wadah bagi komunitas owner Alphard dan Vellfire Indonesia.

Sambutan dan apresiasi bagi acara puncak dan touring AVOCI yang dilakukan di Batu disampaikan Ketua DPRD Batu, Malang, IR. Asmadi, SH yang hadir di lokasi. Penerapan protokol kesehatan di semua lokasi kegiatan termasuk disediakannya 1 box masker berisi 40 pcs di setiap kamar dan hand sanitizer di banyak tempat tak lupa di apresiasi dirinya.

Sementara pada pukul 00 : 00 WIB memasuki tanggal 27 Maret 2022 Bendahara Umum AVOCI Nasional, Tenike M.SKM, kebetulan berulang tahun dan melakukan pesta duren di balik panggung kegiatan. “Dengan kopi darat ini bisa terus menjalin silaturahmi dan saling memaafkan sebelum kita akan menjalani ibadah puasa Ramadhan.” Kata Tineke.

Tineke menambahkan. “Sayangnya, dari hampir 250 member AVOCI cuma 4 yang wanita. Yakni saya, tante Karmiati dan tante Shinta dari Jabo, juga tante Yuni, ibundanya artis Lara Silvy dari chapter Jatim. semoga ke depan bisa lebih banyak lagi.” Harap wanita asal Batam, Kepri ini.

Sementara Om Fajar ketua panitia chapter Jatim pada kegiatan penutup di hari ini, Minggu (27 – 03 – 2022). Usai melakukan sarapan, termasuk sebagian menikmati kolam renang air hangat di hotel. Pada pukul 10 : 00 WIB selanjutnya para anggota berangkat ke Flora Wisata San Terra yang letaknya di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon berjarak sekira 25 kilometer dari pusat Kota Malang.

Kata Om Fajar. “Setelahnya rangkaian KR touring ke toko strudel yang terkenal di Malang untuk oleh – oleh dibawa pulang ke tujuan masing – masing peserta dengan kesan juga kenangan mendalam pada Anniversary ke – 2 AVOCI ini.” Tutupnya. (Red)

Check Also

YANG BEDA PADA PERINGATAN HUT KOTA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan HUT ke – 729 Kota Surabaya 2022, Pemkot Surabaya dirayakan dengan