Selasa, 20 November 2018, 18:30
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / GOWES BARENG GUS IPUL MENUJU INDONESIA SEHAT
Wakil Gubernur Jatim Drs.H. Saifullah Yusuf Saat Foto Bersama Branch Manager Indomaret Gresik Iskandar (Dua Dari Kiri) Di Lapangan Timur Parkir Plaza Surabaya, Minggu (24/09/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

GOWES BARENG GUS IPUL MENUJU INDONESIA SEHAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Fun Bike atau gowes merupakan salah satu olahraga yang dianjurkan karena selain olahraga

murah, juga olahraga yang baik karena seluruh anggota badan ikut bergerak, mulai dari kaki, tangan, badan, mata, kepala, telinga.

Itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf atau yang biasa disapa Gus Ipul pada saat memberangkatkan Fun Bike Indomaret di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (24/09/2017).

Dia mengapresiasi kepada seluruh peserta Fun Bike karena telah memberi contoh kepada masyarakat hidup sehat dengan gemar berolahraga, ungkapnya. Dengan rutin berolahraga diharapkan akan terbentuk badan sehat, pada akhirnya akan meningkatkan daya saing yang sangat dibutuhkan pada era kompetitif sebagaimana saat ini, tambah Gus Ipul.

Dia mengatakan, bahwa saat ini kematian lebih banyak ditimbulkan bukan penyakit menular, tetapi penyakit jantung, stroke dan diabetes militus. Pencegahannya menurut Gus Ipul dengan membiasakan diri berolahraga setiap hari.

Wakil Gubernur Jatim Drs.H. Saifullah Yusuf Saat Memberangkatkan Peserta Fun Bike Indomaret Di Lapangan Timur Plaza Surbabaya, Minggu (24/09/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

Menurut Branch Manager Indomaret Gresik Iskandar, peserta Fun Bike Indomaret Surabaya mencapai empat ribu peserta, dibagi menjadi dua, yakni kelompok keluarga menempuh rute sepanjang dua kilometer dan kelompok profesional menempuh jarak sepanjang 20 kilometer.

Rute yang dilalui Start mulai dari Parkir Timur Plaza Surabaya Jalan Pemuda, Yos Sordaro, Dharmahusada, Dharmahusada Indah, Kertajaya, Ir. Soekarno, Kenjeran, Kapas Kerampung, Tambaksari, Ambengan dan finish di Jl. Pemuda Parkir Timur Plaza Surabaya.

Fun Bike Indomaret telah dilaksanakan lebih dari 10 kali dan merupakan rangkaian Fun Bike di 11 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Lampung, Yogyakarta, Surabaya, Jember, Gresik, Malang, Makassar, Manado.

Ini bertujuan untuk mempersatukan pelanggan Indomaret dan bentuk rasa terima kasih pihak Indomaret kepada para pelanggan. Hadiah yang disediakan cukup menarik antara lain satu unit mobil Karimun, 3 unit sepeda motor, 5 unit sepeda onthel dan berbagai macam voucher. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

GUS IPUL INGATKAN PERKUAT AKIDAH, BENTENG DIRI DARI PENGARUH FITNAH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama keluarga besar H. Kiemas Abdulrachman di Gunung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *