Selasa, 13 November 2018, 13:56
Home / JEMBER / TIMNAS U 19 BERTANDANG KE JEMBER
Kedatangan Timnas U 19 Di Jember, Kamis (19/10/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

TIMNAS U 19 BERTANDANG KE JEMBER

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Jelang laga uji coba pertandingan sepak bola antara Tim nasioal Under 19 tahun, melawan Persid Jember, yang akan digeber pada Sabtu 21 Oktober mendatang.

Kamis (19/10/2017), Rombongan Timnas U 19 didikan pelatih Indra Syafri itu, tiba di kabupaten Jember, Jawa Timur. Rombongan langsung menuju hotel tempat mereka menginap. Dilokasi itu pula, baik pelatih maupun perwakilan pemain langsung menggelar Press Confrence, guna menyapa awak media.

Didampingi oleh asisten 2 Pemkab Jember, Edy Susilo dan kepala Kanpora setempat. Pelatih Indra Syafri menerangkan maksud dan tujuan Tim nya, bertandang ke kabupaten Jember. Ia berharap atas kunjungannya bersama timnya, bisa dimanfaatkan optimal oleh para pelaku persepak bolaan di Jember.

“Jember merupakan salah satu daerah, yang menjadi gudangnya pencetak pemain nasional. Kita tahu banyak pemain nasional yang lahir di Jember. Seperti Andik Firmansyah dan Bayu Gatra,” kata Indra Syafri.

Lebih lanjut Indra Syafri menjelaskan, jika permainan anak-anak didiknya, melawan para pemain Persid Jember pada laga uji coba mendatang, akan memberikan penampilan terbaik. Tak hanya untuk pertandingan, Staff Kepelatihan Timnas juga akan menggelar Coaching Klinik kepada para guru olah raga, dan pesepak bola belia yang ada di Jember.

Usai menggelar Press Conference, Rombongan Timnas lalu istirahat di hotel, setelah itu mempersiapkan diri latihan pada Jum’at besok, di Jember Sport Garden.

Uji coba Timnas U – 19 melawan Persid Jember kali ini merupakan bagian dari persiapan anak didik Indra Syafri, menghadapi piala AFF melawan Korea Selatan beberapa pekan kedepan. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

TIM BOLA NURUL JADID JUARAI REGION III LIGA SANTRI JATIM

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Tim bola santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid Paiton, Kabupaten Probolinggo, akhirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *