Selasa, 18 Desember 2018, 18:14
Home / NEWS / POLITIK / JANJIKAN PROGRAM TERLAKSANA, EMIL KEMBALI KAMPANYE DI TRENGGALEK
Emil Elistianto Dardak Saat Menghadiri Konsolidasi Pemenangan Jatim 1 di Kantor DPC Partai Golkar. Sumber Foto : Ayu Mila Sari

JANJIKAN PROGRAM TERLAKSANA, EMIL KEMBALI KAMPANYE DI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Kembali datangi Kabupaten Trenggalek untuk kampanye, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak janjikan program yang dirintis selama menjabat sebagai Bupati akan segera terwujud.

Saat dikonfirmasi usai menghadiri konsolidasi di Kantor DPC Partai Golkar Kabupaten Trenggalek, Emil mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah bersinergi dengan baik kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur terkait hal – hal yang memerlukan akselerasi.

Seperti halnya penyelesaian jalur lintas selatan, Emil berharap melalui program – program yang telah dirintis terutama yang masih kewenangan Provinsi. “Intinya kita akan melakukan akselerasi dengan Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan program – program yang sudah dirintis di Kabupaten Trenggalek. Saat ini Kabupaten Trenggalek sudah memiliki SMK Negeri di Kecamatan Panggul dengan harapan seluruh SMK baik Negeri maupun Swasta memiliki tenaga pendidik yang terlatih dan berkompeten,” terang Emil, Jumat (09/03/2018).

Lebih lanjut suami Arumi Baschin ini menegaskan program – program yang sudah berjalan ini bisa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi.

Selain itu, Emil juga mengatakan untuk tingkat Pembangunan di Kabupaten Trenggalek seperti JLS, pihaknya akan melakukan penambahan jalan Provinsi. Mengingat di Kabupaten Trenggalek saat ini hanya ada jalan Nasional dan jalan Kabupaten.

“Ada lagi terkait pembangunan selingkar wilis bahwa pihak Pemerintah Provinsi juga harus menuntaskannya dengan konsep DAK penugasan. Jadi tidak hanya DAK biasa atau reguler yang setiap tahun tidak boleh berulang di ruas yang sama, akan tetapi DAK penugasan ini ada di kawasan strategis selingkar wilis yang mendapatkan konsisten pendanaan baik di tingkat Nasional, Provinsi maupun Kabupaten,” imbuhnya.

Emil melanjutkan bahwa telah disepakati bahwa Kabupaten Trenggalek akan fokus pada jalan sirip dari pelaksanaan pembangunan selingkar wilis. (Ayu Mila Sari)

Check Also

PERTAMA KALI, NOZLE PORA DIGELAR DI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Upacara pernikahan unik terjadi di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *