Kamis, 20 Juni 2024, 5:51
Home / GRESIK / INI PERTEMUAN PSI GRESIK DENGAN KNPG 24 BERSAMA RGS
Foto bersama para pengurus KNPG 24, RGS dan PSI Gresik di Kantor RGS Gresik.

INI PERTEMUAN PSI GRESIK DENGAN KNPG 24 BERSAMA RGS

WAGATABERITA.COM – GRESIK. Kampanye Pemilihan Umum segera akan dimulai. Saat ini persiapan – persiapan terus dilakukan baik dilakukan oleh tim kampanye nasional, tim kampanye diluar TKN maupun para Relawan pendukung Capres – Cawapres tahun 2024.

Seperti yang dilakukan tim pemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo – Gibran nomor urut 2 dari hasil pengundian nomor urut yang dilakukan dan ditetapkan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain Tim kampanye Nasional terus bermunculan tim kampanye lainnya diluar TKN, dimana salah satunya adalah tim yang menamai diri mereka Komunitas Nusantara Prabowo Gibran 24 (KNPG 24) dimana para anggotanya berisikan para purnawirawan TNI / Polri pendukung Prabowo – Gibran.

Pagi hari Rabu (22 – 10 – 2023) tim KNPG melakukan pertemuan bersama Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang berkantor Pusat di Gresik dalam rangka silaturahmi, konsolidasi, tukar pikiran, menyusun strategi, menyamakan visi dan misi dalam rangka mempersiapkan diri memasuki masa kampanye yang segera dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Pertemuan yang di inisiasi pendiri KNPG G.W. Thody, S H., M.H. ditemanai oleh Mayor Jenderal TNI (Mar) (P) Kasirun Situmorang perwakilan Jawa Timur, Mayjen TNI (P) Rizerius Eko Adisancoko, S.E., S.A.P., M. Si, perwakilan Surabaya, Brigjend Pol (P) Oneng Subroto, MH., dari Gresik difasilitasi pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Gresik dipertemukan dengan pendiri RGS H Moh Khozin dan Ketua Umum RGS Taufiq Muhammad Khozin.

Pada pertemuan H Khozin menyampaikan, “kami dari RGS intinya sepakat mendukung pasangan Prabowo Gibran sebagai Presiden Wakil Presiden RI 2024 mendatang, malah inginnya saya kalau bisa menang pemilu 1 putaran, khususnya Jatim saya akan berupaya keras tetapi tak menutup kemungkinan di wilayah lain karena RGS ini sudah hampir seluruh Indonesia memiliki cabang,” Ungkapnya.

Sementara GW Thody menyampaikan, “Mari kita bekerja sama dalam rangka memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden – Wakil Presiden 2024,” kata Purnawirawan Polisi ini.

Pada kesempatannya Mayjend TNI (Mar) (P) Kasirun Situmorang mengatakan, “kami dari Purnawirawan TNI/Polri akan bekerja sama dengan siapapun yang satu visi dan misi dalam rangka mendukung dan memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI 2024 mendatang,” Kata pejabat TA Pengkaji Bid. Demografi Lemhannas (2020 – 2022) sebelum pensiun ini.

Pertemuan pengurus KNPG 24 bersama RGS diikuti Pengurus PSI Gresik.

Mayjen TNI (P) Rizerius Eko Adisancoko berkata, “kita semua perlu melakukan kerjasama menyatukan diri saling bantu membantu agar Prabowo bisa sukses jadi Presiden, sehingga saya harap pertemuan ini lebih mempererat hubungan persaudaraan kita sesama pendukung Prabowo,” Pinta mantan Dirjen Strahan Kemhan ini.

Sedangkan Brigjend Pol (P) Oneng Subroto pada kesempatannya berharap, “pertemuan ini adalah langkah yang sangat baik, dengan adanya pertemuan ini kita para pendukung Prabowo – Gobran yang tak saling kenal menjadi kenal bahkan bisa bersatu dan bekerja sama memenangkan Pak Prabowo sebagai RI 1,” Harap mantan Kepala BNNP Gorontalo ini.

Diketahui pertemuan dengan obrolan santai sambil ngopi bersama dan menikmati hidangan sarapan pagi yang disediakan di Posko RGS di Gresik ini turut dihadiri pengurus PSI Gresik Fernandi yang menjabat wakil ketua bersama M. Taufiq Muchyiddin menjabat Sekretaris juga turut hadir Juliman SH salah satu Caleg DPRD Surabaya Dapil 2 nomor urut 11 asal PSI merangkap anggota PSI Surabaya.(Jul/Red)

Check Also

PSI MENANG BPJS GRATIS MULAI DIGAUNGKAN DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tak main – main janji program yang akan dilakukan Partai Solidaritas Indonesia …