Rabu, 21 Agustus 2019, 8:26
Home / JAKARTA / INI YANG DI UNGKAP BPN TENTANG SURAT WASIAT PRABOWO
Prabowo saat Pidato. (Youtube)

INI YANG DI UNGKAP BPN TENTANG SURAT WASIAT PRABOWO

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali meyakinkan masyarakat bahwa dirinya memenangkan pertarungan Pilpres 2019, dia menganggap telah dicurangi dalam pemilihan Presiden kali ini sehingga kalah pada perhitungan quick count hingga perhitungan real count KPU yang belum tuntas.

Di ketahui dalam pidatonya di kegiatan pengungkapan kecurangan dalam Pilpres 2019, Prabowo mengatakan pihaknya akan mengumpulkan ahli hukum dan membuat surat wasiat. Hal ini dilakukan karena terdapat tuduhan makar pada apa yang akan dilakukan dalam mengungkap kecurangan Pemilu 2019.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Priyo Budi Santoso, menerangkan, maksud rencana penulisan surat wasiat yang dikatakan calon presiden Prabowo Subianto adalah untuk membela kedaulatan rakyat.

“Ketika Pak Prabowo menyampaikan akan nulis surat wasiat, artinya beliau akan mempertaruhkan semua hal atas nama rakyat. Dan jika rakyat memang menghendaki agar kedaulatan tetap dibela, beliau memilih jalan itu dan tidak akan menyerah,” ujar Priyo di Hotel Grand Sahid Jaya Karta, Jakarta, Selasa (14/05) seperti di kutip cnn Rabu (15/05/2019).

Tetapi Priyo tidak menjelas kan secara rinci detail surat wasiat yang akan dibuat, yang dikatakan Prabowo adalah sosok yang taat hukum dan membela rakyat, “Hari ini terus terang saya terharu dan saya ikut larut dan saya akan berada di belakang pilihan Pak Prabowo,” ungkapnya.

Dalam pidatonya Prabowo mengatakan akan mengundang sejumlah ahli hukum ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, malam ini, dia akan membuat surat wasiat dan dia berharap tak ada yang menakuti-nakuti pihaknya dengan tuduhan makar karena dirinya tak takut dengan segala tuduhan itu.

“Enggak usah menakut – nakuti dengan makar. Tokoh Bangsa bukan makar. Jenderal ini pertaruhkan jiwanya sejak muda. Imam Sufaat tidak makar, Tedjo Eddy tidak makar. Djokosan tidak makar, Amien Rais tidak makar. Kita bela bangsa Indonesia,” kata Prabowo. (Red/*)

Check Also

3 HAL KUNCI KEBERHASILAN BADIKLAT KEJAKSAAN DISAMPAIKAN SAAT DIKUNJUNGI KABALITBANG KEMENKUMHAM

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Setia Untung Arimuladi, Pemimpin tertinggi di Badan