Rabu, 29 Mei 2024, 18:42
Home / NEWS / POLITIK / PSI MENANG BPJS GRATIS MULAI DIGAUNGKAN DI SURABAYA
Ketua Dewan Pakar DPP menyerahkan Tumpen kepada Ketua DPD Surabaya (kiri).

PSI MENANG BPJS GRATIS MULAI DIGAUNGKAN DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tak main – main janji program yang akan dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat menang Pemilu tahun 2024 mendatang. Terbukti program PSI menang BPJS gratis itu saat ini terus digaungkan dan akan diperjuangkan bersama rakyat bila PSI dipercaya rakyat untuk menang pada Pemilu 2024 mendatang.

Minggu (23 – 07 – 2023) PSI kota Surabaya meresmikan sebuah Posko Kemenangan dimana tujuan pembukaan Posko itu bermaksud menjadikannya sebagai tempat berunding, penyampaian aspirasi hingga berkegiatan dapat dilakukan anggota PSI, Bacaleg hingga Caleg terpilih termasuk masyarakat bila memerlukan lokasi diskusi, meminta pendapat dari anggota PSI dapat dilakukan di posko ini.

Turut hadir pada kegiatan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI kota Surabaya Eric Komala, juga Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI Totok Lusida yang juga Ketua RAY Jatim, bahkan ikut hadir Anggota DPRD Surabaya dari PSI Josiah Michael.

Pada kegiatan peresmian posko pemenangan ini diawali dengan hiburan yang dilakukan dari dua seniman yakni Cak Eko Londo dan Cak Suro, dilanjutkan dengan kata sambutan, pemotongan tumpeng tanda diresmikannya posko Pemenangan PSI

Ketua DPD PSI Surabaya Pada sambutannya mengatakan, “Saya senang sekali telah didirikan posko kemenangan PSI. posko ini dapat dipakai oleh anggota, Bacaleg bahkan Caleg pada saatnya nanti. Masyarakat pun boleh menggunakan posko ini bila berkaitan dengan PSI.” Ungkap dihadapan anggota dan Bacaleg PSI Surabaya.

Anggota DPRD Kota Surabaya (kiri) menyerahkan tumpeng.

Sementara dalam sambutannya Ketua Dewan Pakar DPP PSI Totok Lusida, menyampaikan. “Harapan saya dengan diresmikannya posko kemenangan ini kita jadi lebih sering terjun kelapangan, kita berada di PSI ini bertujuan membantu masyarakat yang mana masih cukup masalah yang harus diselesaikan untuk kesejahteraan masyarakat.” Pintanya.

Anggota DPRD Surabaya dari PSI Josiah Michael pada kesempatannya menyampaikan, “perjuangan anggota Legislatif tentunya tak sama dengan perjuangan Walikota yang langsung dapat dinikmati oleh masyarakat, tetapi seiring berjalannya banyak kebijakan – kebijakan yang inisiasinya dari kami, memang perjuangan kita masih panjang tetapi kita akan terus berupaya mengusahakan kesejahterahan bagi masyarakat, makanya kami selalu turun ke lapangan dari awal dilantik hingga saat ini.” Ungkapnya. (Jul/Red)

Check Also

SIDANG KASUS VASA HOTEL KUASA HUKUM PASTIKAN EKSEPSI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Arnold Zadrach merupakan seorang bertender yang bertugas di Cruz Lounge Vasa Hotel