Kamis, 15 November 2018, 17:33
Home / NEWS / MENGAKU DICABULI, DUA SANTRIWATI DI PROBOLINGGO LAPOR POLISI
Santriwati Yang Mengaku Jadi Korban Pencabulan, Selasa (22/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

MENGAKU DICABULI, DUA SANTRIWATI DI PROBOLINGGO LAPOR POLISI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO.

Dua santriwati yakni SW (16) dan LD (20), warga Desa Pandan Laras Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, akhirnya melakukan pelaporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo.

Keduanya mengaku menjadi korban asusila, yang dilakukan salah satu pengasuh sebuah pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Gading, Kabupaten setempat. Kedua siswi yang masih duduk dibangku kelas II MA itu, melapor didampingi oleh pihak keluarga masing – masing.

Kepada penyidik PPA Polres Probolinggo, SW menceritakan, jika aksi pencabulan oleh pengasuh Ponpes tempatnya belajar sudah lama terjadi. Bahkan, sejak ia masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah (MTs). Korban mengaku tak berani bercerita kepada keluarga, karena diancam pelaku.

“Ya takut, karena beliau (Pelaku,Red) mengancam akan memberikan sanksi, sesuai aturan pondok jika cerita kepada keluarga,” Ungkapnya ke penyidik, Selasa (22/05/2018).

Aksi bejat yang dilakukan pelaku, jelas SW, dilakukan dengan modus pelaku berpura – pura minta injak – injak badan. Saat injak badan itulah, pelaku melancarkan aksinya dengan menggerayangi tubuh korban hingga meremas – remas payudara.

“Perbuatan itu dilakukan didalam kamar, saya dipanggil untuk injak – injak badannya, Saya mau menolak takut karena dia guru saya,” Jelasnya.

Hingga berita ditulis, penyidik masih memproses laporan korban sembari mengumpulkan barang bukti.

“Betul, kami menerima laporan ada dua santri menjadi korban pencabulan pengasuh pondok. tapi kami masih kembangkan,” papar penyidik PPA Polres Probolinggo, Bripka Isana Reni Antasari. (Zulkiflie)

Check Also

PEMPROV PETAKAN DAN CARI SOLUSI BERSAMA PEMDA SETEMPAT ATASI BENCANA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada kesempatannya Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo bersama Istri Dra. Hj. Nina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *