Rabu, 24 Oktober 2018, 8:06
Home / NEWS / MAYAT MR X DIKETEMUKAN WARGA DI SUNGAI PANCAR GLAGAS PROBOLINGGO

MAYAT MR X DIKETEMUKAN WARGA DI SUNGAI PANCAR GLAGAS PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM.- PROBOLINGGO, Sesosok mayat tanpa identitas atau Mr X, gegerkan warga yang tinggal di sekitaran bantaran sungai Pancar Glagas, Desa Sogaan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (24/05/2018).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki -laki itu, pertama kali diketemukan oleh Ibu Umam, salah seorang warga setempat yang hendak mencuci baju di tepian sungai.

Wanita paruh baya itu pun kaget, saat mendapati sesosok mayat terlentang di aliran sungai. Temuan mayat itu, lantas dilaporkannya ke Polsek setempat.

“Kami menindaklanjuti laporan warga, jika ada mayat di aliran sungai. Saat kami cek, kami tidak menemukan identitas apapun,” Ujar Kapolsek Pakuniran, AKP. Habi Sutoko.

Kapolsek menjelaskan, jika ciri – ciri fisik mayat Mr X tersebut diantaranya mengenakan t-shirt putih, dengan garis lintang biru, bercelana coklat pendek. Sedangkan tinggi tubuh, sekitar 160 sentimeter. Korban diperkirakan berumur sekitar 35 tahun, dengan tubuh agak gemuk.

“Korban bukan warga sini, kemungkinan dia korban hanyut, ini masih didalami oleh anggota,” Terangnya.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat Mr X lantas dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Berdasarkan informasi Mujiono, Kepala kamar mayat, dugaan sementara, Mr X tewas sudah 2 – 3 hari yang lalu.

“Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas tanda – tanda luka bekas senjata tajam, dan luka lebam. Ini kondisinya sudah membusuk, dan bengkak,” Terang Mujiono. (Zulkiflie)

Check Also

GERTAK RAIH PIALA EMAS GOOD PRACTICE AWARDS – OTONOMI AWARDS 2018 JATIM

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Program GERTAK (Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *