Kamis, 22 Oktober 2020, 15:44
Home / NEWS / HUKUM / ANTISIPASI KRIMINALITAS POLRESTA PATROLI BANK DAN TOKO PERHIASAN
Pengamanan Di Salah Satu Toko Perhiasan Oleh Kapolresta, Senin (28/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

ANTISIPASI KRIMINALITAS POLRESTA PATROLI BANK DAN TOKO PERHIASAN

WAGATABERITA.COM РPROBOLINGGO. Mengantisipasi terjadinya kriminalitas saat Ramadhan, serta mendekati Lebaran mendatang. Puluhan personil Kepolisian Resort Kota Probolinggo, Jawa Timur, melakukan patroli ke sejumlah pusat keramaian, Senin (28/05/2018).

Pusat keramaian itu, diantaranya kantor BANK dan toko – toko perhiasan yang ada di kota Probolinggo. Patroli sendiri, menerjunkan puluhan personil Kepolisian setingkat Satuan Sabhara bersenjata lengkap.

Selain melakukan pemantauan, dalam patroli kali ini petugas juga mengecek kesiapan alat pengamanan yang ada di BANK dan Toko Perhiasan. Alat pengamanan itu, seperti kamera CCTV dan Alarm peringatan bahaya.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, Patroli petugas dilakukan guna menjamin keamanan bagi masyarakat, utamanya saat Ramadhan hingga Lebaran mendatang. Tak hanya meningkatkan pengamanan, pihaknya juga akan menambah jumlah personil untuk penjagaan, pusat – pusat keramaian.

“Tentunya kami ingin, ramadhan dan mendekati lebaran ini wilayah kota Probolinggo tetap kondusif dan aman. kita juga akan tambah petugas – petugas jaga nantinya,” jelasnya.

Lanjut Kapolresta menghimbau masyarakat tidak terlalu mencolok menggunakan perhiasan sewaktu berada di keramaian, guna menghindari aksi kriminalitas. “Saya harap masyarakat tetap waspada dan hati – hati, saat berada di pusat keramaian. Lebih baik berpenampilan sewajarnya saja,” tandasnya. (Zulkiflie)

Check Also

DUA SAKSINYA DITOLAK PENGACARA BS DAN HAKIM DISIDANG LALU INI KESAKSIAN SAKSI FAKTA PT ANTAM PADA SIDANG INI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali