Rabu, 2 Desember 2020, 4:08
Home / NEWS / PJ BUPATI PAMEKASAN AKAN LANJUT BERBAGAI PROGRAM KEBIJAKAN TERDAHULU

PJ BUPATI PAMEKASAN AKAN LANJUT BERBAGAI PROGRAM KEBIJAKAN TERDAHULU

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dr. Ir. H. RB Fattah Jasin, MS dilantik Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo sebagai Pj Bupati Pamekasan, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (28/05/2018).

Seusai pelantikan, saat ditanya Wartawan
menjawab, dirinya akan melanjutkan kebijakan – kebijakan dari pendahulu, baik bidang ekonomi, pembangunan, maupun kemasyarakatan.

“Selain itu, saya akan memfasilitasi terselenggaranya pemilihan Gubernur dan Wagub Jatim, serta Pemilihan Bupati dan Wabup Pamekasan,” ucapnya yang ditunjuk sebagai Pj Bupati Pamekasan berdasarkan surat keputusan Mendagri Nomor 131.35 – 1690 Tahun 2018.

Usai acara pelantikan Pj Bupati Pamekasan, ditempat yang sama, gedung negara Grahadi, dilakukan serah terima jabatan Plt. Ketua Tim Penggerak PKK dan Plt. Ketua Deskranada Kabupaten Pamekasan.

Penyerahan jabatan dilakukan dari Hj. Raudatul Jannah Khalil kepada Ir. Hj. Ani Fattah Jasin, dengan serah terima ini disaksikan oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Jatim, Dra. Hj. Nina Soekarwo, M.Si.

Dijelaskan Hadir dalam kegiatan pelantikan Pj. Bupati Pamekasan dan Plt. Ketua Tim PKK dan Plt. Ketua Dekranasda Kab. Pamekasan ini, antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Dr. Akmad Sukardi, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi Jatim, serta Forpimda Kabupaten Pamekasan. (Red)

Check Also

TREND MEMBAIK PRESIDEN MINTA STRATEGI GAS DAN REM PENANGANAN COVID TAK KENDOR

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Rapat Terbatas Laporan Komite Penanganan covid –