Minggu, 18 November 2018, 7:33
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / INDONESIA MASUK DAFTAR 10 NEGARA TERAMAN, BUKTI PERAN PENTING POLRI

INDONESIA MASUK DAFTAR 10 NEGARA TERAMAN, BUKTI PERAN PENTING POLRI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018 Polda Jawa Timur di Halaman Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu (11/07/2018).

Terkait pertanyaan media tentang peran Polri di masyarakat usai menjadi Inspektur Upacara Pakde Karwo panggilan akrabnya menjawab Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di usianya yang ke 72 telah berperan penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat seluruh Indonesia. Hal tersebut antara lain terbukti dari dikeluarkannya Law And Order Index oleh lembaga riset internasional Gallup’s Law and Order yang menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia.

Ditambahkan Pakde Karwo peran nyata polri dalam mewujudkan suasana bangsa dan negara Indonesia yang aman dan damai juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Jatim. Peran Polri bersama TNI, pemerintah yang dibantu oleh tokoh Agama dan Masyarakat serta peran media telah berhasil mewujudkan kebersamaan dalam bingkai demokrasi NKRI.

“Polri telah berhasil dalam membangun serta mewujudkan kebersamaan antara tokoh agama, tokoh masyarakat serta peran media dalam menjaga bangsa dan negara Indonesia ini,” ujarnya. (Red)

Check Also

PEMPROV PETAKAN DAN CARI SOLUSI BERSAMA PEMDA SETEMPAT ATASI BENCANA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada kesempatannya Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo bersama Istri Dra. Hj. Nina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *