Minggu, 18 November 2018, 6:51
Home / NEWS / PRODUKSI TEKSTIL ERATEX TETAP BERJALAN PASCA KEBAKARAN
Kondisi Gudang Eratex Pasca Kebakaran, Rabu (11/07/2018). Sumber Foto : Zulkiflie

PRODUKSI TEKSTIL ERATEX TETAP BERJALAN PASCA KEBAKARAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Meski sempat mengalami kebakaran di salah satu bagian gudang penyimpanan, aktifitas produksi tekstil PT Eratex Djaja, jalan Soekarno Hatta, Kota Probolinggo, Jawa Timur, masih tetap berjalan.

Informasi itu disampaikan Manajer HRD PT. Eratex Djaja, Sahri Trigiantoro. Dijelaskannya jika pihaknya tetap melanjutkan produksi tekstil. Ia juga memastikan bahwa musibah kebakaran, tidak berpengaruh terhadap pola kerja karyawan.

“Yang kebakaran hanya gudang sisa pakaian, kita tetap beroperasi normal. Jadi untuk karyawan masuk seperti biasa, baik bagian kantor maupun produksi,” terang Sahri, Rabu (11/07/2018).

Lanjutnya, para karyawan dihimbau tetap tenang dan tidak perlu panik, terutama bagi karyawan yang sebelumnya sempat pingsan. Pihaknya akan mendata dan bertanggung jawab terhadap kondisi beberapa karyawan, yang mengalami insiden dalam kebakaran.

“Tetap tenang dan hati – hati, itu pesan kami kepada pegawai. Saat ini telah dilakukan pembersihan, mungkin juga nanti olah tempat kejadian perkara dari kepolisian,” pungkasnya.

Sementara untuk penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami oleh PT. Eratex Djaja, Sahri mengaku belum bisa menjelaskannya. “Biar itu menjadi wewenang kepolisian, sambil nunggu hasil penyelidikan mas,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, PT Eratex Djaja terbakar pada Selasa petang (10/07). Api melalap gudang pakaian yang berada di sisi timur pabrik. Untuk memadamkan api, 7 unit damkar dikerahkan ke lokasi kejadian. (Zulkiflie)

Check Also

LEWAT KAPAL NUSANTARA 1 , TOL LAUT PROBOLINGGO SIAP DIFUNGSIKAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Guna mendukung program pemerintah pusat, dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *